ads2

ads3

Resep Pisang Nugget homemade (simple dan enak)

Pisang Nugget homemade (simple dan enak) ~Bahan: - Pisang - Tepung terigu - Tepung panir - Susu bubuk - Gula pasir - Garam - Telur Topping: - Keju - Coklat leleh **Gunakan pisang yg matang dan empuk. Banana Nugget atau naget pisang ini merupakan salah satu kudapan dan bekal yang sangat menarik karena toppingnya yang menggoda. Daripada ngantri berjam-jam panjang kaya ular *eh, mendingan buat aja di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Pisang Nugget homemade (simple dan enak) yang dapat kamu jadikan contoh.

Pisang Nugget homemade (simple dan enak) Diresep ini tidak ada gula, karena pisangnya sendiri sudah manis dan toppingnya pasti yang manis. Kalau memang suka yang agak manis, silahkan tambahkan gula. Nugget pisang adalah salah satu kudapan populer yang memiliki banyak pengemar. kamu dapat memasak Pisang Nugget homemade (simple dan enak) memakai 13 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pisang Nugget homemade (simple dan enak)

  1. Silahkan kamu persiapkan Bahan Utama.
  2. Anda Memerlukan 5 buah pisang kepok.
  3. Silahkan kamu siapkan 100 gr tepung terigu.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sachet susu bubuk (susu dancow).
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm gula pasir.
  6. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt vanili.
  7. Sobat juga memerlukan 2 butir telur.
  8. Anda butuh secukupnya garam.
  9. Silahkan sobat siapkan Bahan Pelapis.
  10. Silahkan sobat persiapkan Tepung roti/tepung panir.
  11. Silahkan kamu persiapkan Tepung terigu.
  12. Sediakan juga 2 butir telur yang sudah dikocok lepas.
  13. Sobat juga memerlukan Minyak untuk menggoreng.

Tidak hanya anak-anak ataupun remaja, camilan tersebut juga banyak digemari oleh orang dewasa. Membuatnya sendiri di rumah bukanlah perkara yang sulit karena resep nugget pisang sangat simple dan mudah. Nothing suggestive or inappropriate, this is a safe for work subreddit. Resep Nugget Pisang Keju Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak.

Langkah cara memasak Pisang Nugget homemade (simple dan enak)

  1. Campurkan semua bahan pisang nugget dalam satu wadah..
  2. Setelah bahan tercampur rata, tuang adonan ke dalam loyang bentuk persegi..
  3. Lalu kukus adonan ke dalam panci yang airnya sudah mendidih. Kukus kurang lebih selama 30 menit agar adonan matang sempurna..
  4. Setelah matang, angkat adonan pisang nugget dan dinginkan hingga uapnya hilang. Kemudian potong-potong sesuai selera..
  5. Selanjutnya siapkan bahan pelapis, lumuri potongan pisang nugget dengan telur yang sudah dikocok lepas, lalu balurkan ke dalam tepung terigu. Kemudian lumuri kembali ke dalam telur lalu gulingkan pisang nugget ke dalam tepung roti/panir. Lakukan hingga potongan pisang nugget habis..
  6. Kemudian goreng pisang nugget dalam minyak panas dan gunakan api kecil agar pisang nugget matang sempurna..
  7. Pisang nugget siap disajikan atau jika belum mau di goreng pisang nugget juga bisa disimpan ke dalam kulkas untuk persediaan..

Berikut rahasia kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi nugget pisang keju lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk. Video bokep anak sd abang kandung. bocah sd perawan tante hijab di perkosa bocah bocah kecil indonesian sekolah indonesia terbaru adik bocah smp mesum bokep ngentot sma indonesia indonesia smp smp kecil indian mother abg perkosa memek ibu dan. Resep dengan petunjuk video: Nugget pisang kekinian yang lagi Hits, kini bisa kamu buat sendiri di rumah dengan berbagai topping kesukaanmu! Campur susu cair dan telur pada mangkuk sedang. Gulingkan nugget pisang yang telah dibentuk ke dalam tepung terigu, kocokan telur dan tepung panir.

Begitulah pembahasan Pisang Nugget homemade (simple dan enak) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang Nugget homemade (simple dan enak).

LihatTutupKomentar

ads1

close