ads2

ads3

Resep Oseng Kacang Panjang Sosis Pedas

Oseng Kacang Panjang Sosis Pedas ~#cara memasak oseng terong kacang panjang # Cara memasak oseng terong kacang psnjang. Lihat juga resep Tumis kacang panjang sosis enak lainnya! Tips : Potong atau petiki kacang panjang dengan jari bukan pisau supaya terasa lebih sedap. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Oseng Kacang Panjang Sosis Pedas yang bisa sobat jadikan wawasan.

Oseng Kacang Panjang Sosis Pedas Oseng tempe kacang panjang. foto: Instagram/@kitchen.heart. Resep oseng kacang panjang mudah di masak dan sangat sedap. Cara Memasak Kacang Tunggak *Cara untuk Membuat Saus Pedas *Cara Membuat Saus Asam Manis *Resep madu expres *Tumis Ayam Teri Buncis *Tumis Kangkung Kornet *Tumis Sawi Hijau Sosis *Capcay Kuah Cah. anda sanggup membuat Oseng Kacang Panjang Sosis Pedas manfaatkan 12 bahan 11 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Oseng Kacang Panjang Sosis Pedas

  1. Kamu membutuhkan 1 lonjor kacang panjang yg sudah dipotong dan dicuci.
  2. Sobat juga memerlukan 3 buah sosis sapi/ayam potong serong.
  3. Sobat juga memerlukan 3 siung bawang putih iris.
  4. Silahkan kamu persiapkan 7 siung bawang merah iris.
  5. Sobat juga memerlukan Sejempol lengkuas geprek.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 lembar daun salam.
  7. Anda perlu 2 buah cabe merah besar iris serong.
  8. Anda Memerlukan 7 buah cabe rawit.
  9. Sobat juga memerlukan 1 buah tomat potong menjadi empat bagian.
  10. Kamu membutuhkan 1 sdm saus tiram.
  11. Kamu membutuhkan secukupnya Gula garam dan kaldu bubuk.
  12. Silahkan sobat siapkan secukupnya Air.

Koreksi rasa dan terakhir masukkan tempe goreng oseng-oseng sebentar. RESEP TUMIS KACANG PANJANG ~ Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Sederhana Yang Enak & Pedas. Resep n cara masak oseng / tumis kacang panjang. Oseng tempe kacang panjang meruapakan menu masakan yang sudah sangat populer di Indonesia.

Step by step cara membuat Oseng Kacang Panjang Sosis Pedas

  1. Tumis bawang putih bawang merah lengkuas dan daun salam hingga harum.
  2. Masukkan kacang panjang aduk rata.
  3. Masukkan air secukupnya.
  4. Tambahkan gula garam dan kaldu bubuk secukupnya.
  5. Masukkan sosis aduk rata.
  6. Tambahkan saus tiram.
  7. Masukkan cabe rawit dan cabe merah besar aduk rata.
  8. Koreksi rasa.
  9. Masukkan tomat.
  10. Masak hingga matang.
  11. Angkat dan sajikan.

Resep Masakan Sehari hari, Oseng Tempe Kacang Panjang Sederhana. Masakan sederhana ini memiliki citarasa yang sangat nikmat karena dipadukan dengan bumbu rempah pilihan. Cara membuat oseng tempe kacang panjang. Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Sederhana Yang Enak, pedas dan pasti berhasil Silakan tulis pertanyaan, saran, kritik. Goreng tahu hingga setengah matang dan masukkan kacang panjang.

Begitulah pembahasan Oseng Kacang Panjang Sosis Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Oseng Kacang Panjang Sosis Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close