ads2

ads3

Resep Nasi Liwet Teri

Nasi Liwet Teri ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Nasi Liwet Teri yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nasi Liwet Teri kamu sanggup memasak Nasi Liwet Teri menggunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi Liwet Teri

  1. Selain itu juga tambahkan 450 gr beras.
  2. Silahkan sobat persiapkan 600 ml santan asli.
  3. Silahkan kamu siapkan Garam.
  4. Kamu butuh Bumbu Tumis.
  5. Sediakan juga 50 gr teri medan.
  6. Kamu membutuhkan 5 lembar daun jeruk.
  7. Sediakan 3 lembar daun salam.
  8. Persiapkan 1 batang sereh (geprek).
  9. Silahkan kamu persiapkan 5 siung bawang putih (haluskan).
  10. Silahkan kamu siapkan 2-3 papan pete.

Intruksi cara membuat Nasi Liwet Teri

  1. Peras air santan dari 1 buah kelapa parut, dan beri garam (harus terasa asin).
  2. Panaskan minyak, Tumis bawang putih, daun jeruk, daun salam, sereh, teri medan, pete hingga kecoklatan dan matang. Beri garam, gula, dan kaldu jamur. Angkat, sisihkan hingga suhu ruang.
  3. Siapkan kukusan / rice cooker. Masukan bumbu yg telah di tumis, dan beras yg telah di cuci bersih. Tuang air santan, aduk rata dan tes rasa.
  4. Kukus / masak hingga matang.

Begitulah pembahasan Nasi Liwet Teri terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Liwet Teri.

LihatTutupKomentar

ads1

close