ads2

ads3

Resep Nasi Goreng Ala Solaria

Nasi Goreng Ala Solaria ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Bisa juga membuat varian nasi goreng lain, seperti nasi goreng solaria. Pastinya pernah dengar kan, nama Solaria? Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Nasi Goreng Ala Solaria yang bisa kamu jadikan contoh.

Nasi Goreng Ala Solaria Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan praktis yang hampir semua orang bisa membuatnya. Biasanya, masing-masing orang akan punya variasi. Spice N' Pans Recommended for you Resep Nasi Goreng Solaria. anda mampu membuat Nasi Goreng Ala Solaria menggunakan 12 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nasi Goreng Ala Solaria

  1. Sobat juga memerlukan Nasi putih dingin.
  2. Sediakan juga 1/2 siung bawang bombay, potong dadu.
  3. Sediakan juga 4 siung bawang putih, cincang.
  4. Anda Memerlukan Secukupnya ayam fillet potong dadu.
  5. Sediakan 5 bakso sapi.
  6. Anda Memerlukan 1 batang daun bawang.
  7. Anda butuh 2 butir telur ayam.
  8. Sobat juga memerlukan 3 sdm saos tiram.
  9. Kamu membutuhkan Secukupnya merica.
  10. Silahkan kamu siapkan Secukupnya garam.
  11. Anda butuh 1 sdm kecap asin.
  12. Anda perlu Kecap manis.

Source: Dewi Lina Faidah Suka banget sama Nasi Goreng Solaria. Akhirnya iseng cari resepnya di Cookpad, eh nemu di akunnya Mbak Dewi Lina Faidah. Rasanya enaaakkkk 😋 Nasi goreng Ala solaria Kesukaan suami nasi goreng solaria jadi suka bikin. Inilah menu yang paling disukai oleh pengunjung Solaria, berdasarkan review yang mereka sampaikan.

Step by step cara membuat Nasi Goreng Ala Solaria

  1. Tumis ayam hingga matang, tambahkan bakso sapi yg telah dipotong sesuai selera. Sisihkan.
  2. Tumis terlebih dulu bawamg bombay, kemudian masukkan bawang putih cincang. Setelah harum. Sisihkan di wajan.
  3. Masih dalam wajan sama, masukkan telur, orak arik hingga setengah matang. Aduk bersama bawang.
  4. Masukkan nasi dingin, bakso dan daging ayam, aduk hingga rata.
  5. Masukkan saos tiram, kecap asin, kecap manis, garam dan merica.
  6. Lakukan tes rasa, kecap manis atur sesuai selera, masukkan daun bawang yg telah dipotong2, tutup sekitar 5 menit..
  7. Nasi goreng solaria siap disantap... Tambahkan telur mata sapi sesuai selera.

Hampir semua pengunjung tidak ada yang kecewa dengan cita rasa nasi goreng Solaria, apakah itu nasi goreng smoked chicken, nasi goreng smoked beef, nasi goreng seafood atau menu nasi goreng lainnya. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Nasi Goreng Ala Solaria. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Nasi Goreng Ala Solaria dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Masukkan minyak, goreng telur orak-arik, sisihkan. Kemudian tumis cabai rawit dan daun bawang yang sudah diiris.

Begitulah pembahasan Nasi Goreng Ala Solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Goreng Ala Solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close