ads2

ads3

Resep Macaroni Schotel Panggang

Macaroni Schotel Panggang ~Resep Super Cheesy Macaroni Schotel Panggang. Jika sudah matang, keluarkan dari oven. Diamkan supaya agak hangat baru dipotong. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Macaroni Schotel Panggang yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Macaroni Schotel Panggang Macaroni schotel panggang dengan daging cincang (porsi besar) Anak-anak suka sekali kalau makan macaroni schotel ini. Baru dimasak bumbunya aja udah harum serumah hehe. Biasanya isinya sosis, kali ini diganti daging cincang, rasanya lebih gurih 😋. anda sanggup membuat Macaroni Schotel Panggang menggunakan 11 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Macaroni Schotel Panggang

  1. Silahkan kamu siapkan 250 gr Macaroni.
  2. Sediakan juga 250-300 ml susu UHT.
  3. Kamu membutuhkan 4 lembar smoked beef.
  4. Kamu siapin 1/4 bawang bombay potong halus.
  5. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih cincang.
  6. Kamu butuh 1/2 sdt blackpaper/lada putih.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdt garam.
  8. Anda butuh 1/2 blok keju mozerella parut.
  9. Selain itu juga tambahkan 1/2 blok keju quik melt parut(campur dengan keju mozerella).
  10. Silahkan kamu siapkan secukupnya Daun parsely.
  11. Kamu perlu 2 sdm blueband.

Prepare macaroni according to package directions to the "al dente" stage. Resep macaroni schotel panggang Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. Teksturnya lembut dengan bagian atasnya yang kecokelatan. Macaroni Schotel Panggang sangat cocok untuk disajikan sebagai menu utama sarapan keluarga.

Step by step cara memasak Macaroni Schotel Panggang

  1. Rebus macaroni sampai empuk angkat dan tiriskan..
  2. Panasnya minyak atau blueband masukan bawang putih, bawang bombay aduk sampai wangi setelah itu masukan smoked beef masak sampai mateng..
  3. Kemudian masukan susu cair, keju mazorella dan quik melt (sisakan setengah keju yg di campur tersebut buat taburan diatasnya sebelum di panggang), lalu masukan garam, blackpaper aduk2 sampai kejunya tercampur jd satu, setelah itu masukan macaroni aduk sampai rata angkat..
  4. Siapkan cup masukan macaroni di dalam cup taburin dengan sisa keju tadi di atasnya dan daun parsely.....
  5. Sebelumnya panaskan oven selama 15 menit, lalu panggang macoroni kurang lebih 30 menit sampai atasnya kecoklatan..

Alih - alih harus bosan mengonsumsi menu sarapan yang itu - itu saja, dengan menghidangkan menu Macaroni Schotel Panggang, sarapan bersama keluarga di pagi hari akan menjadi lebih menyenangkan dan tentunya tidak membosankan. Resep mudah mem buat makaroni panggang enak - Macaroni Schotel atau Makaroni panggang adalah salah satu pasta yang terkenal dari italia, makaroni panggang masuk ke indonesia diperkenalkan oleh belanda saat masa kolonial. Rasanya yang gurih dan mengenyangkan cocok dipasangkan dengan saus tomat maupun saus sambal. Untuk sahabat kulineri.com yang tidak mempunyai oven untuk memanggang dapat. Resep macaroni schotel panggang ini sangatlah mudah untuk dibuat, selain itu bahan-bahannya juga tidak terlalu sulit untuk didapatkan karena sudah disesuaikan dengan bumbu khas Indonesia.

Begitulah pembahasan Macaroni Schotel Panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni Schotel Panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close