ads2

ads3

Resep Lapis Legit Ekonomis

Lapis Legit Ekonomis ~Find Deals on Lapis Legit in Womens Accs. on Amazon. SajianSedap.com - Resep Lapis Legit Ekonomis merupakan kue tradisional dengan cita rasa manis dan tekstur yang lembut. Sehingga begitu menyantap Resep Lapis Legit Ekonomis ini, semua orang pasti ketagihan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Lapis Legit Ekonomis yang bisa kamu jadikan ide.

Lapis Legit Ekonomis Kue Bolu lapis legit ini cara masaknya yaitu dipanggang oven adapun memang ada variasi lapis legit yang dikukus, artikel selanjutnya akan dibahas resep lapis legit kukus atau akan di update di pada halaman ini. Resep Lapis Legit Ekonomis yang manis dan lembut ini tidak bakal bikin keluarga kecewa. Yuk, hadirkan untuk camilan siang nanti. kamu bisa membuat Lapis Legit Ekonomis mengfungsikan 10 bahan 9 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Lapis Legit Ekonomis

  1. Silahkan kamu persiapkan 10 butir telur pisahkan kuning dan putihnya.
  2. Silahkan sobat persiapkan 200 gr gula halus.
  3. Anda membutuhkan 200 gr margarin (marmila).
  4. Silahkan sobat siapkan 200 gr butter (hollman).
  5. Kamu siapin 50 gr susu bubuk.
  6. Anda Memerlukan 40 ml SKM.
  7. Anda Memerlukan 1 sdt air jeruk nipis.
  8. Siapkan juga 1 sdt vanilla butter (toffeico).
  9. Sobat juga memerlukan 1 sdm bumbu spekoek (opsional, saya tidak pakai).
  10. Anda Memerlukan 200 gr terigu protein sedang.

Yuk, hadirkan resep cara bikin Lapis Legit Ekonomis untuk menu camilan di akhir pekan. Lihat juga resep Lapis Legit Gulung "Teflon dan Ekonomis" enak lainnya! Resep Lapis Legit Susu Ekonomis Sederhana Lapis Legit Prune Ekonomis dan Tips Membuatnya Tweet Jika anda termasuk pembaca yang cukup setia mengikuti artikel-artikel di JTT yang saya posting dan bahkan mungkin mencoba beberapa resep cake disini, maka anda tentu tahu betapa saya selalu menghindari cake yang menggunakan banyak telur di dalam adonannya. See more ideas about Lapis legit, Layer cake recipes, Layer cake.

Step by step cara memasak Lapis Legit Ekonomis

  1. Mixer margarin, butter, dan gula halus dengan kecepatan sedang sampai berwarna putih.
  2. Masukkan secara satu per satu kuning telur sambil terus di mixer sampai tercampur.
  3. Masukkan SKM dan vanilla.
  4. Masukkan secara bertahap campuran terigu dan susu bubuk yang telah dicampur jadi satu, mix sampai semua tercampur, lalu sisihkan sebentar..
  5. Mixer putih telur dan 1 sdt air jeruk nipis sampai mengembang dan putih kaku (sekitar 10 mnt).
  6. Masukkan sedikit demi sedikit adonan putih telur ke adonan kuning telur. Campur dengan tekhnik aduk balik..
  7. Setelah semua putih telur tercampur, timbang adonan untuk layer pertama 100 gr..
  8. Panggang layer pertama dengan api atas bawah selama kurang lebih 20 mnt dgn panas 200°C (sesuaikan oven).
  9. Lanjutkan layer kedua sampai terakhir (paling atas) dengan timbangan 100 gr dan panggang dengan api atas saja (per layer kurang lebih 10 mnt). Taruh topping sesuai selera..

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Resep Cara Membuat Kue Lapis Legit Kukus Ekonomis Resep Kue dan Masakan Buatan Mama Linda, Buat Menyenangkan Keluarga dan Para Tamu Serta Tetangga Rumah Di Sekitarnya. Resepku.me - Resep lapis legit, resep kue ini banyak dicari oleh para ibu karena kue sederhana ini menawarkan cita rasa yang siap membuat lidah anda tak berhenti bergoyang. Lapis legit tidak hanya bisa anda pilih sebagai camilan keluarga anda saja, tetapi anda juga bisa menggunakan kue ini untuk menjamu tamu yang datang ke acara yang anda buat. Lapis legit is probably not going to be on your to-do-list for Chinese New Year if you do not grow up in Indonesia, Malaysia, or Singapore. But since I did grow up in Indonesia, this gorgeous cake is a must-have along with nastar (pineapple tart).

Begitulah pembahasan Lapis Legit Ekonomis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis Legit Ekonomis.

LihatTutupKomentar

ads1

close