ads2

ads3

Resep Kwetiau goreng

Kwetiau goreng ~Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Kwetiau goreng yang dapat Anda jadikan ide.

Kwetiau goreng Find kwetiau goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. This recipe is a build up from my previous post on Kwetiau Goreng with the addition of beef, egg, and sweet soy sauce. kamu bisa membuat Kwetiau goreng gunakan 19 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kwetiau goreng

  1. Sobat juga memerlukan 140 gram kwetiau kering.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 ikat sawi.
  3. Sobat juga memerlukan sesuai selera Udang.
  4. Anda perlu 2 butir telur.
  5. Kamu siapin 2 batang daun bawang.
  6. Anda membutuhkan Bumbu:.
  7. Persiapkan 3 siung bawang putih,geprek cincang halus.
  8. Anda butuh 1 buah bawang bombay ukurang sedang.
  9. Silahkan sobat siapkan 2 sdm kecap manis.
  10. Anda Memerlukan 1 sdm saus tiram.
  11. Persiapkan 2 sdm saus sambal.
  12. Anda butuh 1 sdt lada bubuk.
  13. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm kecap asin.
  14. Sobat juga memerlukan 1 sdm minyak wijen.
  15. Sobat juga memerlukan Garam.
  16. Anda perlu Pelengkap:.
  17. Kamu siapin Acar timur,cabe rawit.
  18. Silahkan sobat persiapkan Kerupuk.
  19. Anda butuh Bawang goreng.

If beef is not your choice of meat, you can also use chicken, shrimp, squid, etc. Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas? Makanan yang sering dijajakkan keliling rumah atau Jika Bunda mengaku penggemar makanan pedas, resep Kwetiau Goreng Pedas cocok banget buat. Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Restauran.

Intruksi cara membuat Kwetiau goreng

  1. Rebus kwetiau degan air panas sambil berikan 2 sdm minyak goreng agar kwetiau tidak lengket. Setelah matang, angkat dan tiriskan.
  2. Tumis bawang bombay,bawang putih sampai wangi,masukkan udang dan masak sampai udang berubah warna.
  3. Setelah itu masukkan telur di orak arik.
  4. Masukkan kwetiau dan tuang kecap manis,saos tiram,saos sambal,minyak wijen dan lada bubuk.
  5. Aduk rata dan koreksi rasa,masukkan daun bawang,tumis sebentar dan angkat.
  6. Kwetiau goreng siap disajikan.

Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya lebih kenyal dan lebar jika dibandingkan dengan mie - mie pada umumnya. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Kwetiau goreng kering akang atau abang-abang itu sudah biasa kita konsumsi dan mudah didapat di pinggir-pinggir jalan banyak. Resep Kwetiau Goreng enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Begitulah pembahasan Kwetiau goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiau goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close