ads2

ads3

Resep Kue sus isi vla

Kue sus isi vla ~Berbeda seperti adonan kue-kue lainnya, adonan kue sus dibuat dengan cara direbus, yakni merebus air dengan margarin atau mentega sampai mendidih, lalu ditambah tepung terigu dan telur ayam satu per satu. Adonan ini terus dipanaskan dan diaduk dalam panci hingga masak. Making kue sus isi vla always brings back memory of me as kid. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Kue sus isi vla yang bisa kalian jadikan ide.

Kue sus isi vla Resep Kue Soes dengan isi vla vanila memang menjadi salah satu primadona di kelasnya. Tentu saja, masih ada banyak variasi kue basah yang lain yang bisa kita buat, seperti kue mendut , kue wajik atau yang lainnya. Tetapi tentu saja, resep sus dengan saus vla vanila ini memiliki ciri khas tersendiri yang. kamu sanggup memasak Kue sus isi vla menggunakan 18 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kue sus isi vla

  1. Anda Memerlukan Bahan kulit :.
  2. Sobat juga memerlukan 150 gr tepung protein tinggi Cakra.
  3. Silahkan sobat siapkan 8 butir telur.
  4. Kamu perlu 75 gr margarine.
  5. Kamu membutuhkan 3 sdm gula.
  6. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt vanilla essence.
  7. Anda butuh 200 ml air.
  8. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  9. Sediakan 1 sdm butter.
  10. Sediakan Bahan vla :.
  11. Anda membutuhkan 1 kotak susu Frisian flag full cream 900 ml(pakai secukupnya aj).
  12. Anda perlu 50 gr tepung terigu.
  13. Silahkan sobat siapkan 80 gr gula (bisa tambah jika suka manis).
  14. Anda membutuhkan 20 gr tepung maizena.
  15. Sobat juga memerlukan 2 sdm margarine.
  16. Sediakan 1 sdt vanilla essence.
  17. Kamu siapin 50 gr butter.
  18. Sediakan juga Secukupnya air.

Cara membuat isi atau vla : Siapkan panci, kemudian masukkan susu cair,tepung maizena,gula pasir,esense vanila,lalu aduk sampe tercampur rata dan masukkan kuning telur Cara membuat resep kue sus vla durian: Rebus air, margarine dan garam sampai semuanya mendidih, lalu matikan api. Kue sus merupakan kue klasik asal Eropa yang masuk dalam golongan pastry. Memiliki bentuk bundar berongga dan diisi vla di bagian tengahnya menjadikan kue ini Siapkan pula kantung penyemprot segitiga untuk memudahkan menuang adonan. Isi cetakan kue yang telah disiapkan dengan adonan.

Langkah cara membuat Kue sus isi vla

  1. Bahan kulit : Masukan 200 ml air masak hingga mendidih dan tuangkan margarine butter gula sejumput garam dan vanilla essence jika tercampur kecilkan api masukkan tepung terigu aduk sampai tercampur rata dan Kalis.
  2. Tunggu hingga dingin masukkan 8 butir telur dan mixer adonan hingga tercampur rata.
  3. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga bisa juga dimasukkan dalam spuit kalo punya lalu bentuk adonan dalam cetakkan yang sudah dialasi dengan pupper cup / kertas (bentuk sesuai selera).
  4. Bahan vla : masak susu dengan api kecil masukkan margarine dan gula vanilla essence butter kurleb 5 menit masukkan tepung terigu dan tepung maizena aduk hingga tercampur rata dan kental (ingat tidak boleh ditinggal harus tetap di aduk ya).
  5. Jika vla sudah agak dingin belah (jangan sampai putus kulit kue sus nya ya) dan sedikit saja merobeknya untuk memasukkan vla nya tadi (gunakan plastik segitiga biar mudah dan tidak tumpah).
  6. Selamat mencoba.

Isi vla dalam kue sus basah ini juga bisa anda hadirkan sebagai hidangan snack, jamuan riungan besar atau juga ta'jil berbuka puasa di rumah dengan membuat dan menyajikannya sendiri. Selain itu kue ini juga bisa menjadi alat perputaran roda bisnis anda dalam dunia kuliner jika anda memang. Cara Membuat Kue Sus Vla - Kue Sus merupakan kue yang memiliki rasa gurih manis dengan isian Vla di di dalamnya. Kue ini nikmat bila di nikmati Kali ini kami akan membeikan resep kue yang mudah dan sederhana ini kepada anda yang ingin membuat Kue Sus Basah Isi Vla atau bagi Anda. Kue sus merupakan kue yang bisa Anda buat untuk dinikmati diberbagai momen seru.

Begitulah pembahasan Kue sus isi vla terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue sus isi vla.

LihatTutupKomentar

ads1

close