ads2

ads3

Resep Kue sarang semut

Kue sarang semut ~Kue sarang semut adalah kue bolu yang bentuknya seperti sarang semut. Resep kue sarang semut yang pertama yaitu siapkan wadah untuk mencampurkan mentega dan susu. Lezat dan sajian kue bolu sarang semut kukus adalah sajian yang enak dan lezat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Kue sarang semut yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Kue sarang semut Kue sarang semut termasuk jenis kue bolu yang memiliki Sensasi Rasa yang khas, empuk dan legit membuat lidah ingin terus menyantap kue ini. jual sarang semut. Sebelum membaca artikel di bawah ini, saya mohon Anda jawab dengan jujur Dari zat berguna sarang semut seperti Flavanoid, Polifenol, dan Tokoferol yang berguna sebagai. Terdapat banyak manfaat sarang semut yang bisa didapatkan sebagai obat alternatif. kamu mampu memasak Kue sarang semut gunakan 10 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue sarang semut

  1. Sediakan 1.5 gelas gulpas.
  2. Sediakan juga 1.5 gelas air panas.
  3. Kamu membutuhkan 3/4 gelas terigu.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3/4 gelas tapioka.
  5. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt bp.
  6. Anda perlu 1/2 sdt soda kue.
  7. Anda perlu 1 bks vanili.
  8. Anda Memerlukan 3 btr telur.
  9. Anda membutuhkan 2 saset skm.
  10. Anda Memerlukan 100 gr margarin dicairkan.

Sarang semut merupakan tumbuhan epifit, yaitu tumbuhan yang menumpang hidup di pohon lain, tetapi tidak. Menerima Pesanan Caramel Cake (Bolu Sarang Semut), Kue Ultah dan Aneka Kue Tradisinal Lainnya. Pernahkah anda mencicipi sajian lezat Kue Sarang Semut? Ya, kue Sarang Semut dengan rasa yang lezat dan cara penyajian yang begitu unik ini.

Step by step cara membuat Kue sarang semut

  1. Sangria gula pasir sampai mencair, setelah mencair masukkan air sedikir demi sedikir Dan aduk dinginkan.
  2. Lelehkan mentega.
  3. Kocok telur sampai berbusa, Dan masukkan skm.
  4. Setelah itu masukkan terigu Dan larutan gula, aduk rata.
  5. Baru mentega cair dimasukkan Dan aduk.
  6. Masukkan Dalam Loyang yg sudah diolesi mentega Dan tepung.
  7. Oven selama kurang lebih 1 jam.

Roti sarang semut hampir mirip dengan kue bolu yang menyerupai jenis kue panggang bolu karamel. Hanya saja roti ini mempunyai ciri khas dengan bentuk motif sarang semut, maka dari itu dinamakan. Kue ini namanya Cake caramel, atau bolu karamel atau kue sarang semut, karena lantaran teksturnya unik berongga-rongga mirip sarang semut sehingga menarik soal rasa manis dan mantap. Dinamakan sarang semut karena memang bentuk kue ini terlihat seperti base camp para gerombolan semut di dalam tanah di mana terdapat banyak ruang dan lubang-lubang kecil di lingkup istana yang. Kue sarang semut ini biasanya disebut juga bolu karamel.

Begitulah pembahasan Kue sarang semut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue sarang semut.

LihatTutupKomentar

ads1

close