ads2

ads3

Resep Keripik Kulit Lumpia (Cokelat&Balado)

Keripik Kulit Lumpia (Cokelat&Balado) ~Varian rasa Keripik Judge - original - pedas - extra pedas - seblak daun jeruk - Coklat - Jagung Manis - Balado Pedas Manis - Ayam bakar - Balado - Keju. Resep Kulit Lumpia Krispi - Mungkin Kulit lumpia yang digunakan untuk membuat Pisang Coklat Lumer, martabak telor dan Lumpia Indomie, Lumpia Goreng isi aneka macam isian seperti ayam, udang, tuna, telur, tahu, sayuran dan lain sebagainya merupakan hal biasa. Resep Keripik Kulit Lumpia (Kulpi) Krenyes Aneka Rasa Sederhana Spesial Renyah Crispy Asli Enak. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Keripik Kulit Lumpia (Cokelat&Balado) yang dapat Anda jadikan contoh.

Keripik Kulit Lumpia (Cokelat&Balado) Aneka bumbu tabur membuat kulit lumpia goreng kering bertekstur renyah kriuk yang gurih ini bisa memiliki banyak pilihan cita rasa. Pisang berbalut kulit lumpia tipis ini juga memiliki isian coklat yang seketika lumer ketika digoreng. Lumpia adalah kudapan makanan ringan dari Semarang dengan Rahasia dari renyahnya pisang coklat sewaktu digigit berasal dari kulit lumpia kering yang dibuat Anda dapat membuat kulit lumpia kering yang digunakan khusus untuk membuat pisang coklat yang. anda dapat membuat Keripik Kulit Lumpia (Cokelat&Balado) memakai 11 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Keripik Kulit Lumpia (Cokelat&Balado)

  1. Anda membutuhkan 1 pack kulit lumpia (50lbr).
  2. Anda Memerlukan Minyak (untuk menggoreng).
  3. Kamu perlu Pengoles/perekat:.
  4. Sediakan 30 gr terigu.
  5. Sediakan 60 ml air.
  6. Siapkan juga Taburan:.
  7. Kamu perlu 1 bks Bumbu balado (1/2 yg digunakan).
  8. Anda Memerlukan 130 gr bubuk milo.
  9. Anda membutuhkan Alat :.
  10. Sobat juga memerlukan Sumpit.
  11. Sediakan Gunting.

Resep Keripik Kulit Lumpia Super Renyah Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bahan : Kulit Lumpia Selai Coklat Air Minyak untuk Menggoreng. Selanjutnya kita akan membuat kulit lumpia yang kering dan juga renyah. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat kulit lumpia kering Sebenarnya cara membuat kulit lumpia basah dan kering itu hampir sama, hanya saja untuk lumpia kering Anda harus memasaknya lebih lama sedikit.

Langkah cara memasak Keripik Kulit Lumpia (Cokelat&Balado)

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Buat perekatnya: campur terigu dan air ratakan hingga halus. Sisihkan..
  3. Ambil selembar kulit lumpia. Gulung dengan sumpit, lalu pinggirannya beri perekat dan rapikan. Lalu tarik sumpit dari gulungan kulit lumpia. Dan seterusnya hingga habis kulit lumpia tersebut..
  4. Setelah semua kulit lumpia digulung biarkan hingga 30 menit agar set, kemudian di gunting-gunting menyerong..
  5. Siapkan penggorengan berisi minyak panas dan api sedang saja. Masukkan potongan kulit lumpia. Balik-balik setelah terlihat mulai kering (agar roll tidak lepas). Setelah kekuningan angkat dan tiriskan (sesaat sesudah ditiriskan warna tampak lebih gelap jadi diangkat kondisi warnanya kuning saja)..
  6. Bagi dua bagian keripik kulit lumpia masukkan dalam toples. Sebagian beri bumbu bubuk balado, sebagian beri bubuk milo. Guncang-guncang perlahan toples hingga keripik menempel dengan bubuk balado dan bubuk milo. Simpan dalam toplas sebagai camilan..

Langkah pertama adalah gulung lumpia setengah lingkaran dan sisa setengah lingkarannya oleskan tepung kanji encer (tepung kanji campur air) sedikit saja terutama bagian pinggir, ini berfungsi sebagai perekat agar tidak. Kami menjual Keripik Renyah, Cemilan Kekinian, Cemilan Kulit Lumpia "SNACKERS" Snackers merupakan keripik yang terbuat dari kulit lumpia, memiliki rasa crispy yg gurih dan lezat. Adapun Varian Rasa SNACKERS: - Original - Jagung - Coklat - Balado - Pedas. Lumpia yang terkenal di Indonesia, yaitu lumpia Semarang, lumpia ini sudah mengalami perubahan yang disesuaikan dengan cita rasa dan khas setempat. Jadi tidak usah berlama-lama lagi, kali ini kita akan membahas tips dan cara membuat kulit lumpia.

Begitulah pembahasan Keripik Kulit Lumpia (Cokelat&Balado) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Kulit Lumpia (Cokelat&Balado).

LihatTutupKomentar

ads1

close