ads2

ads3

Resep Bolu kukus dancow simple

Bolu kukus dancow simple ~Asalamualaikum bunda, hari ini kita akan membuat resep bolu kukus dancow, gampang bgt hanya beberapa langkah dan bahanpun simple bgt Adapun bahan bahannya. Bolu Kukus Chocolatos Tanpa Mixer Takaran Sendok Bolu Kukus Susu Bolu Satu Telur Bolu Kukus No Mixer. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Bolu kukus dancow simple yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Bolu kukus dancow simple Bolu kukus karakter ini unik benget lho. Yuk, contek resep bolu kukus mekar praktis dari HappyFresh! Simak juga beberapa tips untuk bikin bolumu mengembang sempurna di sini. anda sanggup membuat Bolu kukus dancow simple memanfaatkan 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu kukus dancow simple

  1. Kamu butuh 2 butir telur.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 sdt TBM.
  3. Anda Memerlukan 1 sdt vanilli.
  4. Siapkan juga 6 Sdm gula pasir.
  5. Kamu siapin 6 Sdm tepung terigu.
  6. Persiapkan 6 Sdm susu dancow atau 3 bungkus.
  7. Anda membutuhkan 6 Sdm susu kental manis putih atau 2 bungkus.
  8. Kamu siapin 6 Sdm air putih.
  9. Persiapkan 6 Sdm minyak.
  10. Sediakan Kuning telur.

Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Ratakan dengan mixer dengan kecepatan tinggi selama setengah jam. Description: Bolu Kukus Simple Rasa Coklat. Bolu kukus simple rasa. coklat &strawberry Kue.

Langkah cara memasak Bolu kukus dancow simple

  1. Campurkan bahan 1,2,3,dan 4 lalu mixer selama 7 menit dgn kecepatan sedang....
  2. Setelah itu masukkun tepung terigu,lalu aduk dgn spatula,setelah merata masukkn susu dancow lalu aduk lagi.....
  3. Kemudian tambahkan susu yg sudah dicampur air 6 sendok...lalu aduk lagi hingga merata....
  4. Setelah merata masukk minyak,aduk lagi hingga merata,kemudian yg terakhir tambahkan kuning telur biar warnanya ga terlalu pucat...lalu masukkan ketalangan dan siap untuk dikukus.

Pngen buat tmanx ngopi sore dg keluarga. Lihat juga resep Bolu pisang kukus topping coklat (anti gagal-takaran sendok) enak lainnya! Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Resep bolu pisang kukus termudah yang bisa kamu buat di rumah adalah versi orisinal-nya. Artinya, tidak ada tambahan paduan lain selain bahan-bahan Sesuai dengan namanya, bolu pisang kukus yang satu ini memiliki rasa utama manis khas cokelat.

Begitulah pembahasan Bolu kukus dancow simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu kukus dancow simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close