ads2

ads3

Resep Balado telur

Balado telur ~Resep Telur Balado untuk Melengkapi Menu Harianmu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di Inilah caranya mengolah resep telur balado khas Minang! Nikmat disajikan kapan saja dan tepat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Balado telur yang dapat kamu jadikan ide.

Balado telur Telur balado merupakan salah satu makanan khas dari Minangkabau yang dimasak dengan cara menumis cabai bersama telur hingga meresap. Balado ati ampela telur. foto: Instagram/@reseproemahidaman. Telur balado identik dengan bumbu cabai merah khas Padang. anda bisa membuat Balado telur mengfungsikan 9 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Balado telur

  1. Kamu perlu 1 kg telur rebus.
  2. Kamu membutuhkan 15 Lombok rawit.
  3. Anda butuh 5 Lombok kriting.
  4. Anda perlu 4 tomat.
  5. Selain itu juga tambahkan 3 bawang merah.
  6. Kamu siapin 2 bawang putih.
  7. Silahkan sobat siapkan 2 sdt masako.
  8. Kamu butuh 1 sdm gula merah.
  9. Sobat juga memerlukan 1 trasi.

Anda pun bisa menyesuaikan tingkat kepedasan pada bumbu balado sesuai dengan selera. Salah satu bahan makanan yang selalu ada di rumah adalah telur. Saat tidak punya banyak waktu, memasak telur biasanya menjadi pilihan terbaik, meski hanya telur mata sapi atau telur dadar. Resep telur balado - Ketika kita mendengar kata balado, pastinya yang pertama kali terlintas di Bahkan kini Anda akan semakin mudah menemukan telur balado di berbagai warung, namun Anda.

Step by step cara membuat Balado telur

  1. Goreng bawang merah bawang putih Lombok tomat kemudian haluskan bersama trasi jika sudah halus tumis masukkan juga gula merah Masako masak sampai kering bumbunya..
  2. Kemudian goreng telur yg sudah direbus, jika sudah berubah warna tiriskan setelah itu masukkan ke dalam bumbu baladonya aduk masak sebentar angakt dan sajikan..

Resep telur balado rasa pedas nikmat maknyus. Masakan telur balado ini banyak penggemarnya karena rasa pedas dan tampilannya yang merah membuat nafsu makan bertambah. Apakah maksud Anda I love balado dishes so much that I probably prepare some sort of balado dish every single week and still not getting tired of them. I promise that you will love this one, it is so easy to make. Balado is a type of hot and spicy bumbu (spice mixture) found in Minang cuisine of West Sumatra, Indonesia.

Begitulah pembahasan Balado telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Balado telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close