ads2

ads3

Panduan membuat Sate kambing teflon 🍢

Sate kambing teflon 🍢 ~Sebentar lagi Hari Raya Idul Adha in syaa Allah. Ada resep sate empuk nih, saya sudah pernah recook dari Danish kitchen. Silahkan dicoba ya 😘 Request Mantan Pacar a.k.a Ayahnya anak" yg minta tahun depan rasa nya gak boleh berubah!! 😂😂😂 So. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Sate kambing teflon 🍢 yang dapat sobat jadikan wawasan.

Sate kambing teflon 🍢 Saya makan nya cukup dengan sambel kecap sajja. rasanya di jamin makyuuuss selamat mencoba. pak suami dan anak saya suka banget bund. saya nyoba pake daging ayam juga enak Sate kambing teflon bumbu kecap #kitaberbagi. Bumbu resep daging kambing kecap lebih sederhana apabila dibandingkan dengan resep sop kambing, gulai ataupun variasi resep masakan berkuah lainnya. Apalagi kalau kita membuat sate kambing. kamu bisa membuat Sate kambing teflon 🍢 memakai 16 bahan 8 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sate kambing teflon 🍢

  1. Anda butuh 1/2 daging kambing.
  2. Kamu membutuhkan -Bumbu marinasi.
  3. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang putih.
  4. Anda membutuhkan 1 bungkus kecil ketumbar.
  5. Sediakan juga Air asam jawa.
  6. Sediakan Secukupnya lada bubuk.
  7. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Jahe.
  8. Silahkan kamu siapkan Kecap manis.
  9. Selain itu juga tambahkan Garam.
  10. Siapkan juga --Bumbu oles.
  11. Persiapkan Secukupnya mentega+kecap manis.
  12. Kamu butuh ---Sambal kecap.
  13. Silahkan kamu persiapkan 3 siung bawang merah.
  14. Anda perlu 5 buah cabe rawit.
  15. Anda Memerlukan 1 buah tomat besar.
  16. Persiapkan Kecap manis.

Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat. Lihat juga resep SATE MARANGGI Teflon Sate kambing tanpa bau lebus enak lainnya! Lihat juga resep Sate kambing panggang (no arang/tusuk) enak lainnya! Tusukkan daging kambing ke tusuk sate yang telah disiapkan.

Intruksi cara membuat Sate kambing teflon 🍢

  1. Potong daging lalu sisihkan.
  2. Haluskan bumbu marinasi.
  3. Campurkan bumbu marinasi dengan daging, diamkan minimal 1 jam dalam kulkas.
  4. Setelah 1 jam. Tusuk-tusuk daging dengan tusukan sate.
  5. Panaskan teflon lalu olesi mentega secukupnya.
  6. Bakar sate sampai benar-benar matang, sambil diolesi bumbu oles, bolak-balik.
  7. Sambil menunggu sate matang, iris-iris bahan sambal kecap, jika sudah tambahkan kecap manis.
  8. Angkat dan sajikan!.

Bagi kalian yang ingin membuat resep sate kambing praktis dan tidak ribet, maka bisa menggunakan teflon atau wajan anti lengket untuk proses pembakaran sate. Selain peralatan dan proses pembuatannya yang mudah, bumbu yang digunakan untuk membuat resep sate kambing ala abang-abang juga cukup sederhana. Daging kambing biasanya akan diolah menjadi berbagai jenis masakan seperti gulai, sate, atau tongseng. Namun dalam membuat masakan daging kambing, kita harus memerhatikan beberapa hal agar masakan daging kambing tersebut tidak terasa keras dan berbau. Panaskan panggangan sate, susun sate di atasnya.

Begitulah pembahasan Sate kambing teflon 🍢 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate kambing teflon 🍢.

LihatTutupKomentar

ads1

close