ads2

ads3

Panduan membuat Daging Cah Brokoli Jagung Muda

Daging Cah Brokoli Jagung Muda ~Lihat juga resep Daging Cah Brokoli Jagung Muda enak lainnya! Lihat juga resep Tumis brokoli & jagung muda dengan ayam enak lainnya! Sajiansedap.com - Pasti semua setuju kalau menyajikan Cah Brokoli Jagung Manis untuk menu pelengkap malam ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Daging Cah Brokoli Jagung Muda yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Daging Cah Brokoli Jagung Muda Lihat juga resep Tumis brokoli & jagung muda dengan ayam enak lainnya! Lihat juga resep Tumis Jagung Muda & Brokoli enak lainnya! Lihat juga resep Tumis brokoli & jagung muda dengan ayam enak lainnya! kamu bisa membuat Daging Cah Brokoli Jagung Muda manfaatkan 13 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Daging Cah Brokoli Jagung Muda

  1. Anda perlu 150 gr daging oseng (beli di superindo).
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 bh jagung muda (potong sesuai selera).
  3. Anda butuh 1/2 bh brokoli (potong potong).
  4. Anda membutuhkan Bumbu.
  5. Anda Memerlukan 4 siung baput.
  6. Anda perlu 1/2 bh bawang bombay.
  7. Kamu membutuhkan 1 sdm saos tiram.
  8. Anda perlu 1/2 sdm kecap asin.
  9. Kamu siapin 1/2 sdm kecap manis.
  10. Anda Memerlukan 2 sdm kaldu jamur.
  11. Sobat juga memerlukan 1/2 sdm gula.
  12. Kamu perlu 1/2 sdt lada bubuk.
  13. Anda membutuhkan Secukupnya air kurleb 50ml.

Jagung muda mentega dan madu. foto: Instagram/@dapur.pandamerah. Cara membuat: - Panaskan teflon, masukkan mentega dan madu. - Tambahkan jagung muda. Aduk rata dan masak dengan api kecil serta teflon ditutup. Pertama panaskan wajan dan tuang minyak zaitun.

Step by step cara memasak Daging Cah Brokoli Jagung Muda

  1. Daging nya kebetulan dari kulkas. Jadi kita rendam dulu dalam air dengan suhu ruang.
  2. Iris baput dan bawang bombay..
  3. Lalu tumis bawang bawangnya, masukan brokoli dan jagung muda yang telah di potong..
  4. Tambahkan air, lalu kita masukan bumbu bumbu diatas (saos tiram, kecap asin, kecap manis, kaldu jamur, gula dan lada). Lalu aduk rata.
  5. Masukan daging yang sudah tidak beku, potong dagingnya sesuai selera ya..
  6. Aduk rata sampai semua bumbu meresap ke daging. Setelah itu koreksi rasa. Lalu hidangkan ☺️.

Masak sebentar kemudian tambahkan garam, gula, dan aduk sampai rata. Semua olahan tadi bisa kamu kreasikan sesuai dengan seleramu. Namun, jika punya ide lain soal olahan jagung muda yang lebih enak lagi, bisa tuliskan di kolom komentar. Rasa gurih dari bakso sapi yang berpadu dengan renyahnya tekstur jagung muda keputren akan membuat rasanya semakin sedap dan nikmat. Selain itu, hidangan ini pun tentunya adalah sajian yang sehat karena kandungan jagung adalah sumber serat yang baik untuk kesehatan.

Begitulah pembahasan Daging Cah Brokoli Jagung Muda terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Daging Cah Brokoli Jagung Muda.

LihatTutupKomentar

ads1

close