ads2

ads3

Panduan memasak Kue Cubit 🍪

Kue Cubit 🍪 ~Kue cubit is a Southeast Asian snack, originating from Indonesia. It is common snack food served in many Indonesian cities. The sellers of this snack usually operate near schools or traditional markets. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Kue Cubit 🍪 yang dapat Anda jadikan contoh.

Kue Cubit 🍪 Lace/Spiderweb crepes can also be made in the pan and are known as Kue Cubit Laba-Laba. The size of these cakes, or "little muffins" as Evan named them, makes them perfect for little hands.. Umroh.com - Resep kue cubit tanpa telur tengah populer lantaran popularitasnya meningkat di kalangan kekinian. anda dapat memasak Kue Cubit 🍪 menggunakan 10 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kue Cubit 🍪

  1. Silahkan kamu siapkan 10 sdm tepung terigu segitiga biru.
  2. Silahkan kamu siapkan 3 sdm gula pasir.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur.
  4. Kamu membutuhkan 2 sdm margarin cair.
  5. Sediakan 1/2 bungkus susu ukuran 250 ml.
  6. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya garam.
  7. Kamu perlu 1/2 sdt baking powder.
  8. Kamu perlu Taburan:.
  9. Siapkan juga Secukupnya meses.
  10. Selain itu juga tambahkan Secukupnya keju parut.

Saking hits-nya, bahkan kita pun tidak sungkan untuk mengantre lama saat membeli kue mungil ini. Umroh.com merangkum, kue cubit merupakan jajajan khas Betawi. Kue ini memiliki ukuran kecil dan termasuk kue basah yang populer. Kue cubit yang hampir matang kemudian tambahkan topping sesuai dengan keinginan Anda.

Step by step cara membuat Kue Cubit 🍪

  1. Siapkan wadah, masukkan gula dan telur. Kocok sampai kedua bahan tercampur.
  2. Masukkan tepung terigu, baking powder, susu cair dan margarin cair.
  3. Lalu aduk kembali campuran langkah 1 dan 2. Bubuhkan secukupnya garam kemudian diamkan adonan sekitar 10 menit.
  4. Panaskan teflon cetakan kue cubit. Lalu kecilkan api. Cukup pakai api kecil untuk menghindari gosong bagian bawahnya.
  5. Selanjutnya, sambil menunggu teflonnya panas, parut keju secukupnya untuk taburan.
  6. Jika sudah, maka langkah selanjutnya adalah menuangkan adonan sampai terpenuhi semua lubangnya.
  7. Kemudian taburi toping yang sudah disiapkan.
  8. Terakhir, tutup teflon supaya pemanasannya sempurna atas dan bawah. Jika sudah maka kue cubit siap untuk dinikmati. Selamat mencoba! :).

Tutup lagi kemudian biarkan hingga benar-benar matang. Cungkil kue cubit laba-laba dengan hati-hati. Gunakan alat yang berujung tipis dan melebar. Harga kue cubit ini memang murah dan rasa manisnya enak dan pas. Apa lagi sekarang banyak kreasi kue cubit dengan aneka topping yang menggoda.

Begitulah pembahasan Kue Cubit 🍪 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Cubit 🍪.

LihatTutupKomentar

ads1

close