ads2

ads3

Panduan memasak AYAM PENYET ala cafe

AYAM PENYET ala cafe ~Select: X Please input the postal code for delivery. But quality of the food like try to feed the food to cats. Credit only for the sambal penyet because it was tasty. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar mengenai AYAM PENYET ala cafe yang dapat Anda jadikan inspirasi.

AYAM PENYET ala cafe I can say that this is the most original Ayam Penyet restaurant / stall / cafe in Ipoh! Makan malam di cafe ayam penyet desa harapan duri, Riau. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Nasi Goreng dan Ayam Penyet Cafe Oren - Kebon Kacang. anda sanggup membuat AYAM PENYET ala cafe menggunakan 12 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak AYAM PENYET ala cafe

  1. Anda butuh 1 kg ayam potong 4.
  2. Anda perlu 1 sdm bawang merah halus.
  3. Siapkan juga 1 sdm bawang putih halus.
  4. Siapkan juga 1 sdm jahe halus.
  5. Sediakan juga 1 sdm lengkuas halus.
  6. Anda membutuhkan 1 sdt ketumbar halus.
  7. Persiapkan 1 sdt merica halus.
  8. Siapkan juga 200 ml air.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 sdt garam (sesuai selera).
  10. Anda butuh 1 bh jeruk nipis.
  11. Anda butuh 180 gr minyak goreng.
  12. Kamu membutuhkan 1 lmbr daun salam.

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Select Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Presto Legen - Dauh Puri Kauh. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ayam Presto Legen - Dauh Puri Kauh.

Langkah cara membuat AYAM PENYET ala cafe

  1. Cuci bersih ayam potong 4 lalu kucuri perasan jeruk nipis. Remas2 sebentar.
  2. Masukkan ayam kedalam wajan tambahkan air, merica, garam, daun salam, jahe, bawang merah halus, bawang putih..
  3. Rebus sampai air susut dan ayam matang..
  4. Angkat ayam dan dinginkan.
  5. Goreng ayam dengan api sedang jangan terlalu lama.
  6. Angkat ayam tiriskan dan penyetkan selagi panas.
  7. Sajikan dengan sambal dan nasi panas..

Lihat juga resep AYAM PENYET ala cafe enak lainnya! Check out our new and improved places directory. Comes with tofu, tempeh, fiery sambal, cabbage, cucumber, golden crumbs & rice Almiera Cafe - Ayam Penyet Semuts Digital. Lihat juga resep AYAM PENYET ala cafe enak lainnya! Prices are same as in-store _____ Special Set.

Begitulah pembahasan AYAM PENYET ala cafe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori AYAM PENYET ala cafe.

LihatTutupKomentar

ads1

close