ads2

ads3

Cara memasak Tumis cabe hijau ala catering

Tumis cabe hijau ala catering ~Tumis cabe hijau ala catering Menyambut idul adha,seperti biasa masak masak. Menyambut idul adha,seperti biasa masak masak Hani Nagkhilla Fazri. Tumis kacang merah ati ampela cabe ijo. banyak pokoknya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Tumis cabe hijau ala catering yang dapat sobat jadikan contoh.

Tumis cabe hijau ala catering Tumis tahu cabe ijo rumahan. tahu kuning, cabe keriting ijo, cabe rawit merah, bawang putih, bawang merah, serah, Lengkuas, Garem Theresa Purna. Tumbuk kasar semua bahan yang dikukus, agar semua bahan tercampur sempurna. Panaskan minyak goreng lalu tumis semua bahan hingga layu dan tercium aromanya. kamu mampu memasak Tumis cabe hijau ala catering gunakan 13 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tumis cabe hijau ala catering

  1. Silahkan sobat siapkan 5 buah tahu kuning, iris sesuai selera dan goreng kering.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 bks soun kaca rendam di air hangat.
  3. Silahkan sobat persiapkan 5 butir bawang merah.
  4. Kamu perlu 3 butir bawang putih.
  5. Anda membutuhkan 5 butir kemiri goreng.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt ketumbar.
  7. Kamu butuh 1 bks terasi abc.
  8. Persiapkan 2 sdm kecap manis.
  9. Kamu perlu 2 lbr daun salam,1 iris lengkuas.
  10. Siapkan juga Sedikit minyak untuk menumis.
  11. Kamu butuh secukupnya Air matang.
  12. Siapkan juga secukupnya Garam dan gula pasir.
  13. Silahkan sobat persiapkan 1 bks kaldu bubuk.

Tambahkan garam, air jeruk, dan gula. Cara membuat: Mengolah babat: Rebus babat dalam air dengan lengkuas, jahe dan daun salam untuk mengempukkan dan menghilangkan amis. Tumis bumbu halus bersama bawang merah, cabai hijau. Tumis cabe hijau ala catering. tahu kuning, iris sesuai selera dan goreng kering, soun kaca rendam di air hangat, bawang merah, bawang putih, kemiri goreng, ketumbar, terasi abc, kecap manis Andika Shelly S.

Langkah cara membuat Tumis cabe hijau ala catering

  1. Haluskan bumbu2 kecuali daun salam dan lengkuas.
  2. Tumis bumbu halus dgn sedikit minyak sampai harum.
  3. Masukan cabe hijau iris aduk2 dan biarkan layu.
  4. Tambahkan tahu goreng dan sedikit air matang agar bumbu meresap.
  5. Tambahkan daun kaca,kecap manis,garam gula,dan kaldu bubuk.
  6. Cicipi rasanya kalau sdh pas dan bahan sdh matang,angkat dan sajikan.

Minggu lalu ada jamuan buat tamu Malaysia yang mengunjungi kantor. Salah satu menu yg mencuri perhatian saya. Biasanya sambal ijo ala rumah makan Padang memiliki tekstur sambal yang masih kasar dan berminyak. Minyak-minyak dari sambal inilah yang terkadang bagi sebagian orang justru menambah sedapnya bersantap dengan nasi putih dan lauk.. Potong kasar cabai hijau besar dan cabai rawit hijau.

Begitulah pembahasan Tumis cabe hijau ala catering terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis cabe hijau ala catering.

LihatTutupKomentar

ads1

close