ads2

ads3

Cara memasak Mie Ayam Ceker Pangsit

Mie Ayam Ceker Pangsit ~Pertama-tama, silahkan rebus ayam yang sudah anda siapkan hingga matang. Anda bisa menyimpan pangsit terlebih dahulu pada mangkuk, kemudian baru menata mie di atasnya dan ditambahkan bahan-bahan yang lainnya. Campur ayam giling bersama bawang putih, garam, dan merica. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Mie Ayam Ceker Pangsit yang dapat sobat jadikan wawasan.

Mie Ayam Ceker Pangsit Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Mie Ayam Ceker Bakso Pangsit Indonesian. Tuhansia uusia ja laadukkaita kuvia joka päivä. Cara membuat Mie Pangsit Ayam ini bukan dengan ayam yang dibumbu kecap melainkan dengan ayam kempyur/ditumbuk dan dimasak hingga kering Nah bunda bagaimana cara membuat Membuat Mie Pangsit Ayam Sederhana Paling Enak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita. anda mampu memasak Mie Ayam Ceker Pangsit menggunakan 20 bahan 9 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Mie Ayam Ceker Pangsit

  1. Silahkan sobat siapkan 500 gram Ayam (cincang kecil2).
  2. Siapkan juga 2 bh Ati ampela (potong kecil2).
  3. Sediakan juga 10 bh Ceker.
  4. Sediakan juga secukupnya Sayur sawi.
  5. Selain itu juga tambahkan Mie telur (kering).
  6. Silahkan kamu siapkan Pangsit.
  7. Kamu siapin Daun Jeruk.
  8. Sediakan juga Daun salam.
  9. Anda membutuhkan Garam.
  10. Selain itu juga tambahkan Gula.
  11. Selain itu juga tambahkan Kaldu jamur.
  12. Anda Memerlukan Bahan halus :.
  13. Silahkan sobat persiapkan 5 bh Bawang merah.
  14. Anda Memerlukan 3 bh Bawang putih.
  15. Anda Memerlukan 4 bh Kemiri.
  16. Kamu siapin Bahan iris :.
  17. Kamu perlu 2 bh Bawang merah.
  18. Kamu perlu 2 bh Bawang putih.
  19. Selain itu juga tambahkan Daun Bawang.
  20. Sediakan juga Daun seledri.

Menu special disini adalah mie ayam ceker yang tidak biasa, karena diolah dengan bumbu yang khas dan ceker bumbu kecap yang legit. Mie ayam khas Jakarta ini berbentuk pipih dan memiliki rasa yang lembut. Ditambah dengan pangsit goreng dan ditemani Es kelapa muda menambah nikmat. Bagi sebagian orang, mie ayam mungkin lebih dikenal dengan mie pangsit.

Step by step cara memasak Mie Ayam Ceker Pangsit

  1. Cuci bersih ayam, ceker dan bumbu.
  2. Tumis bahan iris dengan minyak secukupnya kemudian masukan air dan ceker... masak sampai ceker lunak dan mendidih. Tambahkan garam, gula dan kaldu bubuk..
  3. Angkat ceker dan masukan pangsit (saya sudah punya stok dikulkas buatan sendiri) dan rebus sampai matang... matikan kompor dan sisihkan untuk nanti kuah mie..
  4. Haluskan bahan2, kemudian tumis dengan minyak yg agak banyak (utk minyak mie) setelah harum masukan potongan ayam dan ceker yang telah direbus. Masukan juga daun jeruk, jahe, lengkuas dan daun salam.
  5. Tambahkan air sebanyak 500ml tambahkan minyak wijen, saos tiram, kecap, garam, gula, dan kaldu bubuk sambil ditest rasa. Masak sampai air surut/ kering..
  6. Setelah air benar2 kering matikan air dan sisihkan.
  7. Potong2 sawi sesuai selera, iris daun jeruk dan seledri.
  8. Cara penyajian : siapkan panci berisi air, rebus mie dan sayur sampai matang. Siapkan mangkok ambil kira2 3 sdm minyak ayam masukan mie dan sayur yg telah direbus aduk2... tambahkan ayam, ceker dan pangsit, tambahkan kuah sesuai selera dan taburi daun bawang dan seledri..
  9. Mie Ayam Ceker Pangsit by. AuntyEve siap disantap ramai2 bersama teman dan keluarga. Selamat mencoba, Tuhan memberkati 🙏😇.

Sebenarnya ada banyak resep bumbu mie ayam atau topingnya. Siapa yang tak kenal kelezatan dan tekstur ceker ayam? Jika diolah dengan tepat, kaki ayam ini menjadi bahan makanan yang sangat enak. Cara membuat mie ayam bakso dan pangsit tidak memerlukan proses panjang lagi. Tinggal tambahkan beberapa butir bakso atau Tinggal tambahkan ceker ayam setengah matang saat memasak topping mie ayam atau kuah mie ayam.

Begitulah pembahasan Mie Ayam Ceker Pangsit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Ayam Ceker Pangsit.

LihatTutupKomentar

ads1

close