ads2

ads3

Cara memasak Kue Pancong Lumer Anti Gagal

Kue Pancong Lumer Anti Gagal ~Kue pancong lumer di mulut ! Cara membuat kue pancong yang enak dan praktis ala enny tangerang!!! Beng-beng coklat Cara pembuatan : campur semuanya, aduk. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Kue Pancong Lumer Anti Gagal yang dapat kalian jadikan ide.

Kue Pancong Lumer Anti Gagal Jangan terlalu lama mengocok butternya, margarin dan gula halusnya. Jangan menguleni menggunakan tangan, karena nanti bisa membuat butternya lumer. Adonan nastar sebaiknya langsung dibikin saat itu juga, karena jika terlalu lama bisa membuat. kamu dapat membuat Kue Pancong Lumer Anti Gagal mengfungsikan 13 bahan 9 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue Pancong Lumer Anti Gagal

  1. Silahkan kamu siapkan 5 sdm tepung terigu.
  2. Silahkan sobat persiapkan 4 sdm gula pasir.
  3. Anda perlu 1 butir telur.
  4. Anda membutuhkan 1/2 sdm fermipan.
  5. Anda butuh 1/2 sdt soda kue.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sendok takar susu bubuk.
  7. Silahkan sobat siapkan Mentega yg diencerkan.
  8. Anda Memerlukan Sejumput garam.
  9. Kamu butuh secukupnya Air.
  10. Sediakan Topping.
  11. Sobat juga memerlukan Keju.
  12. Kamu butuh Meses.
  13. Kamu perlu Susu kental manis.

Kue pancong (in Indonesian and Betawi), kue pancung (in Sumatran Malay), bandros (in Sundanese) or gandos (in Javanese) is an Indonesian kue or traditional snack made of a rice flour and coconut-based batter and cooked in a special mold pan. Kue pancong sering kita lihat di beberapa sudut jalan. Mereka menjajakan jajanan yang rasanya tidak pernah bosan di lidah ya. Bahkan si kecil pun bisa menikmati bagaimana lezat dan gurihnya kue pancong meleleh yang terkadang ditambahkan toping-toping kekinian.

Intruksi cara memasak Kue Pancong Lumer Anti Gagal

  1. Aduk telur & gula menggunakan mixer hingga warnanya pucat.
  2. Masukan tepung terigu & air sedikit-sedikit.
  3. Masukan garam,aduk rata.
  4. Masukan fermipan & susu,aduk lagi.
  5. Masukan soda kue,aduk rata & diamkan 15 menit.
  6. Masak dengan api kecil,tunggu hingga adonan berlubang,tutup cetakannya..
  7. Jadi deh pancong ½ mateng..
  8. Taburi topping..
  9. Silahkan di recook 😁.

Hmm Kue Sagu Keju, salah satu kue favorit pas lebaran. Rasanya gurih dan renyah, tapi langsung meleleh begitu masuk mulut. Selanjutnya bagaimana cara membuat carabikang anti gagal - kue bikang merekah sederhana dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep membuat kue cara bikang enak dan sederhana, dan di bawah ini kami sajikan. Find kue pancong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day.

Begitulah pembahasan Kue Pancong Lumer Anti Gagal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Pancong Lumer Anti Gagal.

LihatTutupKomentar

ads1

close