ads2

ads3

Tutorial membuat Nugget ayam sayur

Nugget ayam sayur ~Resep Nugget Sayur Ayam Wortel Lengkap Sayuran Dengan Tips Cara Membuat Nugget Supaya Renyah dan Lembut Untuk Dijual. Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Nugget ayam sayur yang bisa sobat jadikan ide.

Nugget ayam sayur Resep Nugget Ayam Sayur Ala Rumahan Homemade Sederhana Spesial Asli Enak. Nugget ini pakai bahan dasar daging ayam giling dengan sayur wortel yang dipersembahkan oleh Masako. Nugget menjadi salah satu bahan makanan yang aman dan biasa selalu tersedia di kulkas. anda dapat memasak Nugget ayam sayur memakai 19 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nugget ayam sayur

  1. Kamu butuh 1/2 kg daging ayam fillet.
  2. Anda Memerlukan 2 wortel ukuran sedang.
  3. Kamu perlu 8 batang seledri.
  4. Kamu perlu 5 batang daun bawang.
  5. Kamu perlu 2 butir telur.
  6. Kamu butuh 4 sdm tepung tapioka.
  7. Anda Memerlukan 3 sdm tepung terigu.
  8. Sediakan juga 1 sdt garam(boleh tambah jika kurang asin).
  9. Siapkan juga 1 sdt lada bubuk.
  10. Anda butuh 1 sdt penyedap.
  11. Siapkan juga sejumput gula pasir.
  12. Silahkan sobat persiapkan bumbu halus :.
  13. Silahkan kamu siapkan 5 siung bawang putih.
  14. Siapkan juga 4 siung bawang merah.
  15. Kamu membutuhkan bahan celupan:.
  16. Sobat juga memerlukan secukupnya tepung panir.
  17. Silahkan sobat siapkan 6-7 sdm tepung terigu.
  18. Anda membutuhkan secukupnya garam.
  19. Anda Memerlukan secukupnya air.

Jika semua bahan yang dibutuhkan untuk resep membuat nugget ayam sayur sudah tersedia, sekarang. Contact Nugget ayam sayur homade on Messenger. Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. Jakarta - Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil.

Langkah cara memasak Nugget ayam sayur

  1. Giling daging ayam sampai selesai, kemudian parut wortel dengan parutan keju, iris2 daun bawang dan seledri, pastikan bahan sebelumnya sudah dicuci ya, lalu jadiakan 1 di baskom.
  2. Tambahkan tepung terigu dan tapioka, bumbu halus, garam, lada bubuk, penyedap dan gula pasir, aduk hingga semua tercampur rata..
  3. Panaskan kukusan sampai mendidih, tuang adonan kedalam cetakan dan ratakan, kukus kurang lebih 45 menit atau sampai matang..
  4. Setelah matang, biarkan dingin, potong sesuai selera.
  5. Campurkan semua bahan pencelup kecuali tepung panir, celupkan ke tepung dan gulingkan ke tepung panir..
  6. Bisa langsung digoreng atau disimpan didalam kulkas. selamat mencoba.

Nugget ayam sayur siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Lihat juga resep Nuget Ayam Homemade 🌹 enak lainnya! Resep Nugget Ayam - Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. Hingga saat ini nugget ayam seringkali.

Begitulah pembahasan Nugget ayam sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget ayam sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close