ads2

ads3

Step by step membuat Es Teh Kampul

Es Teh Kampul ~Berikut resep rahasia membuat es teh kampul asli Jawa Tengah. Sediakan, es batu di dalam gelas. Kemudian iris dua slice jeruk peras yang sudah dicuci bersih. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Es Teh Kampul yang dapat kamu jadikan contoh.

Es Teh Kampul Lalu masukkan dua slice jeruk peras, jangan lupa buang. Selain karena harganya yang relatif murah, kesegaran es teh membuat banyak orang menyukainya. Dibanding minuman segar lain, es teh lebih mudah dibuat. anda bisa memasak Es Teh Kampul pakai 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es Teh Kampul

  1. Anda membutuhkan Bahan Cemceman teh tubruk.
  2. Persiapkan 2 sdm teh nyapu.
  3. Anda perlu 1 sdm teh tong ji.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm teh dandang.
  5. Sediakan 1 sdm teh sintren(bisa di skip).
  6. Anda Memerlukan 500 ml air panas.
  7. Persiapkan Bahan Es teh Kampul.
  8. Siapkan juga 3 sdt gula pasir.
  9. Kamu siapin 1 buah jeruk wedang (jeruk peras) potong jadi 3 bagian.
  10. Sediakan juga secukupnya es batu.

Tinggal seduh teh, tambahkan gula, cemplungin es batu, beres deh. Es teh kampul ala solo dolooo 😍😍😍 es teh adalah minuman sejuta umat tapi es kampul cuma ada di solo, kenapa di bilang kampul karena ada jeruk nipis yg kampul di atasnya , kampul artinya megambang , jadi es teh jeruk nipis yg mengambang di atas es teh nya 😅😅😅 mumpung cuaca. "Pah, es teh kampul doong ?," pinta istriku di siang yang sangat-sangat terik menyengat ini. Sudah seminggu ini Solo mengalami sengatan matahari "Tak kasih info es teh yang lagi viral di daerah Pasar Legi min. Pemilik akun @soloinfo menanyakan kepada pengikutnya apakah sudah pernah mencoba es teh kampul yang memiliki banyak pelanggan itu.

Langkah cara membuat Es Teh Kampul

  1. Rebus air hingga mendidih.masukan teh dalam wadah (nyencem teh) tambah air panas. diamkan sekitar 15 menit..
  2. Siapkan gelas. tuang teh 1/2 gelas (disaring) dan 3 sdt gula..
  3. Cuci bersih jeruk, Potong jeruk peras(jeruk wedang) menjadi 3 bagian, masukkan ke dalam gelas, tambah es batu..
  4. Sajikan... 😍.

Es teh kampul ala solo dolooo 😍😍😍 es teh adalah minuman sejuta umat tapi es kampul cuma ada di solo, kenapa di bilang kampul karena ada jeruk nipis yg kampul di atasnya , kampul artinya megambang , jadi es teh jeruk nipis yg mengambang di atas es. Nasi + Ayam Goreng Kampung + Lalapan + Sambal+ Es Teh. We're always working to get the most accurate information. Let us know if you come across anything that's outdated! Di Jakarta ada lho salah satu restoran mewah yang menyediakan es teh kampul.

Begitulah pembahasan Es Teh Kampul terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Teh Kampul.

LihatTutupKomentar

ads1

close