ads2

ads3

Resep Puding oreo ala anak kos

Puding oreo ala anak kos ~Puding Coklat Oreo ala Anak Kos Bahan bahannya low budget, karena ada bahan seperti susu murni diganti dengan SKM. Lama gk masak , terus kepikiran bikin puding oreo buat buka puasa. Cusss deh langsung eksekusi Masih belajar guys Selamat menonton dan mencoba. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Puding oreo ala anak kos yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Puding oreo ala anak kos Biskuit berwarna hitam dengan krim di tengahnya ini memang favorit siapa saja, termasuk anak-anak. Berkumpul dan berbagi pengalaman anak kos. Yuk kita simak kisah inspiratif '@PakFrans dengan kata ajaibnya "Kalau Kalah Pinter dan Kalah Kaya Quote:Tips Jorok untuk Hemat ala Anak Kos Quote: Quote:Ini nih yang bikin semangat ngaskus, udah agak lama gak. anda sanggup membuat Puding oreo ala anak kos menggunakan 7 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding oreo ala anak kos

  1. Kamu perlu 700 ml Susu full cream.
  2. Anda perlu 1 bungkus oreo 133 gr (Rasa sesuai selera).
  3. Kamu perlu 4 Lembar Roti tawar (sobek kecil").
  4. Silahkan kamu siapkan Keju cheddar 80 gr (setengah kotak) potong tipis".
  5. Persiapkan 1 sdm tepung maizena.
  6. Sediakan juga 8 sdm gula pasir.
  7. Sediakan 2 sdm margarine yg dicairkan.

Cara membuat puding milo lapis oreo sederhana dan paling enak dengan lapisan coklat putih dan coklat dan di. Nah bunda bagaimana cara membuat Puding Milo Oreo Sederhana PALING ENAK dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak resep aneka puding berikut ini Puding choco oreo cocok anda sajikan dikala berkumpul bersama. Bukan hanya orang dewasa anak-anak pun bisa mencicipi puding yang satu ini. Puding choco oreo ini merupakan sebuah makanan yang telah dikreasikan kembali untuk meningkatkan kembali daya tarik dan menghindari.

Step by step cara memasak Puding oreo ala anak kos

  1. Tumbuk atau blender 1 bungkus oreo, masukan margarine yg dicairkan lalu aduk sampe rata kemudian tempatkan di cetakan.
  2. Siapkan blender, kemudian masukan keju yg telah dipotong tipis".
  3. Masukan sobekan roti tawar, kemudian tepung maizena, gula pasir, dan susu...
  4. Blender hingga halus, kemudian siapkan panci utk memasak, masak dgn api sedang hingga terlihat letupan",, matikan kompor.
  5. Cetak ditempat yg sudah diberi oreo yg telah dihancurkan tdi, diamkan sampai puding padat, lalu siap utk disajikan.

Berhubung mau untuk anak anak, jadi di-skip part espresso-nya dari resep asli. Silahkan kunjungi postingan Resep Membuat Puding Tiramisu. Enak Banget Langsung Nyesss di Tenggorokan Bund untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas. Watch video Goyang ala Anak kos. Here's a cookie collection worth checking out.

Begitulah pembahasan Puding oreo ala anak kos terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding oreo ala anak kos.

LihatTutupKomentar

ads1

close