ads2

ads3

Resep Oseng kacang panjang makaroni

Oseng kacang panjang makaroni ~Resep kali ini kita pakai kacang panjang. Bahan: Kacang panjang Teri Bumbu iris: Bawang merah Bawang putih Cabe rawit Cabe besar Bumbu : Garam Penyedap rasa Gula pasir #oseng,#kacangpanjang,#. Lihat juga resep Oseng Makaroni Bakso Telur enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Oseng kacang panjang makaroni yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Oseng kacang panjang makaroni Lihat juga resep Oseng-oseng kacang panjang+tempe enak lainnya! Kali ini resep masakan yang akan diangkat adalah oseng kacang panjang. Selain mudah, kamu juga tidak perlu banyak bahan untuk membuatnya. anda dapat memasak Oseng kacang panjang makaroni manfaatkan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Oseng kacang panjang makaroni

  1. Anda membutuhkan 1-2 genggam makaroni kerang.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 ikat kacang panjang.
  3. Kamu siapin Daging sapi (sy campur sekalian krna ada d kulkas).
  4. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  5. Sediakan 2 siung Bawang putih.
  6. Sobat juga memerlukan 4 siung bawang merah.
  7. Sediakan juga 1 buat Cabe besar.
  8. Siapkan juga 5 cabe rawit(sesuai selera).
  9. Anda Memerlukan Kecap manis.
  10. Anda perlu Gula,garam, penyedap rasa.

Tak perlu berlama-lama lagi, cek resepnya di bawah ya! Bagi kita masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing dengan kacang Panjang. Kacang Panjang biasanya digunakan untuk bahan masakan atau lalapan. Contoh masakan yang menggunakan kacang panjang adalah sayur asem, oseng kacang panjang, dan lalapan pendukung lauk protein lainnya.

Step by step cara memasak Oseng kacang panjang makaroni

  1. Rebus daging sapi smpai empuk (air kaldu nya jangan d buang) lalu Potong dadu. Rebus makaroni dengan kaldu sapi dan beri minyak goreng sedikit. Rebus sekitar 5-8 menit.
  2. Porong serong kacang panjang, Bawang putih cincang, bawang merah iris tipis, cabe iris resong.
  3. Buat telur orak arik lalu sisihkan. Goreng bawang merah,bawang putih dan cabe smpai wangi (jgn smpai gosong)..
  4. Masukkan kacang panjang (tunggu smpai sdikit layu) lalu masukkan telur orak-arik, makaroni dan daging yg sudah d siapkan..
  5. Tambahkan kecap, dan tes rasa.

Cara Menanam Kacang Panjang hampir sama dengan jenis kacang - kacang lainnya. Resep Membuat Oseng Oseng Tempe Kacang Panjang - Tempe dan kacang merupakan salah satu bahan masakan yang sangat cocok ketika dipaduka. Perpaduan keduanya membuat makanan ini menjadi lebih enak dan lezat. Tempe biasanya dibuat dengan cara digoreng atau dibacem juga yang lainnya. Layaknya resep tumisan pada umumnya, resep ini dibuat dari bahan dasar dan bumbu yang sederhana.

Begitulah pembahasan Oseng kacang panjang makaroni terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Oseng kacang panjang makaroni.

LihatTutupKomentar

ads1

close