ads2

ads3

Resep Mie Kuah sayur hijau

Mie Kuah sayur hijau ~Dan. - Mie kuah udang siap disajikan. Demikian uraian mengenai kumpulan Resep Mie Kuah yang cocok anda coba di rumah dan dinikmati dengan keluarga. Anda dapat memberikan toping sesuai selera. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar seputar Mie Kuah sayur hijau yang dapat sobat jadikan wawasan.

Mie Kuah sayur hijau Resep Membuat Mie instan Kuah sangat simpel dan sederhana ya bunda. Lihat juga resep Mie Kuah Sawi Hijau enak lainnya! Buat mie sendiri dengan cara yang unik dan lebih menyehatkan. kamu mampu memasak Mie Kuah sayur hijau mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Mie Kuah sayur hijau

  1. Anda membutuhkan 1 bks mie instant.
  2. Anda perlu 1 ikat sawi.
  3. Kamu siapin 1 siung bawang putih cincang.
  4. Anda membutuhkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  5. Kamu perlu 1 butir telur.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 sdm minyak goreng.
  7. Kamu perlu 2 cabe hijau.
  8. Siapkan juga 2 lonjor daun bawang.
  9. Anda membutuhkan 2 gelas belimbing air.

Mie sayur berikut ini berwarna samar-samar hijau karena terbuat dari sari bayam. Rasanya tentu enak dan juga menyehatkan. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Cara Membuat Mie Hijau yang Sehat dan Lezat Apakah anda pernah melihat atau bahkan memakan Mie Hijau ?

Step by step cara memasak Mie Kuah sayur hijau

  1. Panaskan wajan, isi minyak, ceplok telurnya, lalu aduk2 hingga kering, masukkan bawang putih cincang+kaldu bubuk, tumis hingga harum, kemudian masukkan air..
  2. Sambil menunggu air mendidih, iris sawi, cabe hijau dan daun bawang.
  3. Setelah air mendidih, masukkan mie rebus, potongan sawi+cabe+daun bawang, dan bumbu mie instan. Tunggu hingga matang. Kemudian sajikan.

Pasti anda penasaran bagaimana kira-kira cara membuatnya ya. Dengan maraknya bahan mie yang penuh dengan pengawet, pengenyal, dan bahkan pewarna makanan yang bisa meracuni tubuh, maka mari kita sama-sama mencoba penemuan baru yaitu membuat Mie. Siramkan kuah kaldu yang telah anda buat. Taburkan bawang dengan bumbu tumisan ayam di atas mie ayam anda. Sajikan hangat bersama dengan saus sambal/tomat sesuai dengan selera anda masing masing, anda juga bisa menambahkan pangsit jika anda suka.

Begitulah pembahasan Mie Kuah sayur hijau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Kuah sayur hijau.

LihatTutupKomentar

ads1

close