ads2

ads3

Resep Bolu pisang tanduk

Bolu pisang tanduk ~Lihat juga resep Bolu pisang kukus (pisang tanduk) enak lainnya! Cake ini hampir sama dengan cake pisang ambon,dikarenakan pisang tanduk lebih keras (tak selembut pisang yang lain). Jadi masih ada cekres cekres pisang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Bolu pisang tanduk yang dapat kalian jadikan contoh.

Bolu pisang tanduk Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi. Lihat juga resep Kripik pisang Agung atau pisang tanduk. renyah enak lainnya! Pisang tanduk goreng ini sedang kekinian,pembeli sampai antri. anda bisa membuat Bolu pisang tanduk gunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bolu pisang tanduk

  1. Sediakan 4 telur.
  2. Kamu perlu 150 gr gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 50 gr gula palm.
  4. Anda butuh 250 gr tepung terigu.
  5. Persiapkan 1 sdt SP/Tbm.
  6. Sediakan secukupnya Vanili,kayu manis, bumbu spekuk.
  7. Sobat juga memerlukan 150 gr margarin Cairkan.
  8. Kamu butuh 200 gr pisang tanduk yg dihaluskan.
  9. Anda Memerlukan 1 Sachet SKM tambah air sedikit.
  10. Kamu membutuhkan Meses dan kismis utk taburan.

Dapat juga dipotong dua baru diiris. Jenis kue tradisional ini paling enak menggunakan pisang tanduk untuk isinya. Resep kue nagasari isi pisang merupakan resep kue tradisional indonesia dengan bahan utama tepung beras, santan kelapa, dan pisang untuk isiannya. Berikut petunjuk lengkap cara membuat kue nagasari isi … Pisang kepok memiliki ukuran yang agak besar dengan tekstur empuk tetapi tidak terlalu lembut.

Langkah cara memasak Bolu pisang tanduk

  1. Mix telur,gula pasir&gula palm dan SP sampai mengembang dan berjejak.
  2. Masukan vanili,kayu manis&bumbu spekuk (Klu tdk mau bisa di skip).
  3. Turun speed mixer kemudian masukan pisang yg sdh dihaluskan, setelah itu tepung terigu dan susu Kental..
  4. Terakhir masukan margarin cair aduk balik pakai spatula..
  5. Masukan dlm wadah ukuran 24 dan panggang di Panci Tatung kira2 45 menit api sedang (Pancinya sdh dipanasin lebih dulu).

Pisang kepok selalu jadi andalan banyak orang untuk digoreng karena walaupun sudah dipanaskan,. Karena sudah bosan pisang tanduk yg diolah dg menu kolak dan goreng. Maka muncullah ide utk di jadikan bolu. Resep pisang bakar mulai banyak dicari saat ini. Pisang bakar dengan taburan keju selain lebih nikmat juga menyehatkan.

Begitulah pembahasan Bolu pisang tanduk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang tanduk.

LihatTutupKomentar

ads1

close