ads2

ads3

Resep Bolu kukus mekar tanpa sprite

Bolu kukus mekar tanpa sprite ~Angkat dan bolu kukus mekar siap dihidangkan. Baca juga : Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Empuk. Untuk membuat kue bolu kukus sprite Anda dapat mekar dengan sempurna. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bolu kukus mekar tanpa sprite yang dapat kalian jadikan contoh.

Bolu kukus mekar tanpa sprite Resep Bolu Kukus Mekar Zebra Anti Gagal Tanpa Sprite - Bolu kukus merupakan salah satu kue basah tradisional yang melegenda. Rasanya yang enak dengan tekstur empuknya membuat bolu disukai banyak orang. Sebenarnya cara membuat bolu kukus yang mekar gampang-gampang susah ya bunda. kamu mampu memasak Bolu kukus mekar tanpa sprite gunakan 9 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bolu kukus mekar tanpa sprite

  1. Silahkan kamu siapkan 500 gram tepung terigu.
  2. Kamu siapin 400 gram gula pasir.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 butir telur.
  4. Sediakan juga 125 ml susu uht.
  5. Sediakan juga 100 ml air.
  6. Sediakan juga 1 sdm sp.
  7. Kamu perlu secukupnya Vanili.
  8. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam.
  9. Silahkan kamu siapkan Pewarna makanan.

Craftlog Dulu pernah bikin bolu kukus mekar tanpa emulsifier tapi pakai telur banyak. Nah sekarang saya share versi irit telurnya. Untuk hasil kue bolu kukus yang kalian buat dapat mekar dengan sempurna, ada cara yang bisa kalian lakukan, yaitu menggunakan minuman bersoda seperti sprite untuk campuran adonan. Bolu kukus sprite hasilnya akan cantik dan mekar merekah.

Intruksi cara memasak Bolu kukus mekar tanpa sprite

  1. Masukkan semua bahan ke dalam satu wadah.
  2. Mixer adonan sampai putih berjejak.
  3. Ambil sebagian adonan beri warna biru dan ambil lagi sebagian beri warna merah.
  4. Masukkan adonan putih ke dalam cetakan dan tuang 1 sdt adonan warna biru atau merah diatas adonan putih.
  5. Masukkan ke dalam kukusan yang sudah dipanaskan sebelumnya. Kukus selama 10 menit..

Itulah, resep bolu kukus sprite sederhana mekar dan lembut yang bisa Bunda buat sendiri di rumah. Silahkan ikuti langkah - langkahnya dengan baik agar hasilnya bagus dan anti gagal. Artikel Terkait Resep Bolu Kukus Tanpa Sprite Membuat bolu kukus mekar bisa juga dilakukan tanpa menggunakan mixer lho. Ini merupakan cara sederhana dalam membuat bolu kukus mekar. Eits, meski tanpa mixer, hasilnya nggak kalah lembut dan lezat dari bolu kukus mekar biasanya kok.

Begitulah pembahasan Bolu kukus mekar tanpa sprite terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu kukus mekar tanpa sprite.

LihatTutupKomentar

ads1

close