ads2

ads3

Resep Bakpia Homemade Teflon

Bakpia Homemade Teflon ~Kali ini aku lagi bikin bakpia teflon yg enak dan gampang sekali cara buatnya. Cara buat BAKPIA TEFLON lembut dan empuk(fersi ekonomis) SAMOSA AYAM DENGAN KULIT SAMOSA HOMEMADE Resep membuat bakpia yang praktis tapi. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Bakpia Homemade Teflon yang bisa kalian jadikan wawasan.

Bakpia Homemade Teflon Senangnya bisa membuat Bakpia yg simpel dan mudah walaupun aq nyebutnya bakpia kw hihii,karena rasanya masih ada dominan rotinya tapi untuk rasa. Siapkan teflon, oles dengan margarin, masukkan bakpia. Bakpıa teflon ısı kacang hıjaı kupas. anda bisa memasak Bakpia Homemade Teflon menggunakan 19 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bakpia Homemade Teflon

  1. Sobat juga memerlukan Bahan Kulit A.
  2. Sobat juga memerlukan 250 gr Tepung terigu Pro Rendah.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 sacet susu bubuk (27 gr).
  4. Silahkan kamu persiapkan 50 gr butter (sy pakai Wisman).
  5. Anda Memerlukan 50 gr gula pasir.
  6. Sediakan 90 ml air.
  7. Kamu siapin 2 sdm minyak sayur.
  8. Anda perlu Bahan Kulit B.
  9. Sediakan juga 100 gr Tepung terigu Pro Rendah.
  10. Silahkan sobat siapkan 2 sdm margarine (sy pakai blue band).
  11. Silahkan kamu siapkan 50 ml air.
  12. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm Minyak sayur.
  13. Anda perlu Bahan Isian.
  14. Selain itu juga tambahkan 100 gr Kacang hijau.
  15. Sediakan 6 sdm gula pasir.
  16. Sediakan juga 65 ml santan instant (sy pakai sun Kara).
  17. Kamu siapin 85 ml air campur dengan santan instant.
  18. Kamu siapin 1/4 sdt garam.
  19. Anda perlu 1/4 sdt vanilla bubuk.

Hallo temen temen bakpia teflon ini cocok buat temen temen yang mau buat roti tapi gg ad oven dan hasilnya juga enak banget loh bahan bahan. Suka penasaran gimana caranya buat bakpia sendiri di rumah? Sekarang nggak perlu penasaran lagi, karena sudah bisa buat sendiri pakai teflon. Lebih ringkes dan endeus dong pastinya.

Intruksi cara membuat Bakpia Homemade Teflon

  1. Kita buat dulu isi kacang nya, rendam kacang hijau kupas dengan air selama kurang lebih 2 jam, kemudian kukus kacang hijau hingga matang. Biarkan hingga dingin, setelah dingin hancurkan kacang hijau kukus nya dengan menggunakan blender (bs dengan Cara lain, ditumbuk atau menggunakan food processor) Setelah kacang hijau halus, campur semua Bahan dalam panci anti lengket dan masak hingga kalis (dpt dibentuk)..
  2. Setelah adonan kalis, biarkan agak dingin, kemudian bentuk bulat pipih, sama besar (sy sekitar 25 gr, bisa diperkecil bila ingin bakpia nya lebih kecil. Sisihkan.
  3. Cara membuat kulit A : campur semua bahan menjadi sau kecuali air, beri Bahan adonan air sedikit demi sedikit supaya tidak terlalu lembek jd mudah dibentuk, setelah adonan kalis, maka adonan bs di bentuk bulat yang sama beratnya, Saya sekitar 25 gr..
  4. Cara membuat Bahan Kulit B : campur semua bahan kecuali air, beri adonan air sedikit demi sedikit... Sampai adonan kalis, kemudian bentuk bulat2 sama rata (sy 10 gr).
  5. Pupihkan kulit A kemudian kemudian letakan adonan kulit B diatas adonan kulit A, lipat dan pipihkan dengan rolling pin (lakukan ini sampai 3x), lakukan sampai semua adonan habis. dengan menggunakan botol atau rolling pin. Setelah itu pipihkan lagi kemudian letakan isi ditengahnya kemudian tutup, lakukan sampai semua bahan habis..
  6. Setelah semua selesai, siapkan penggorengan anti lengket (Teflon), panaskan. Setelah Teflon panas susun bakpia mentah diatas Teflon, bakar dengan api sedang dan tutup teflon, sesekali dibolak balik supaya tidak gosong. Setelah kurang lebih 20 Menit bakpia matang dan siap di hidangkan 😉.

Gunakan teflon dengan penutup atau menggunakan double pan supaya bakpia yang dihasilkan bisa matang sempurna. Semoga bermanfaat :)\r\r\rJangan lupa tonton juga video kami seputar masakan di list berikut ini:\rMembuat selai cokelat Homemade: \rMembuat Bolen Pisang anti gagal: \rMembuat bakpia. Membuat Bakpia Isi Kacang Hijau Empuk Rapuh And Renyah Dapur Heny. Resep Bakpia Teflon Isi Kacang Ijo - Cara Membuat Bakpia Teflon — Смотреть на imperiya.by. Copyright. © © All Rights Reserved.

Begitulah pembahasan Bakpia Homemade Teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakpia Homemade Teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close