ads2

ads3

Resep 55.Tahu Gejrot Kilat πŸ˜πŸ’•πŸ‘πŸ»

55.Tahu Gejrot Kilat πŸ˜πŸ’•πŸ‘πŸ» ~Resep Tahu Gejrot - Bumbu Tahu Gejrot Tahu gejrot adalah makanan khas Cirebon, Indonesia. Tahu gejrot terdiri dari tahu yang sudah digoreng kemudian. Lihat juga resep Tahu gejrot enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar 55.Tahu Gejrot Kilat πŸ˜πŸ’•πŸ‘πŸ» yang dapat kalian jadikan contoh.

55.Tahu Gejrot Kilat πŸ˜πŸ’•πŸ‘πŸ» Cara buat tahu gejrot yang super enak. RESEP TAHU GEJROT ALA - ALA BANG JACK LAGI VIRAL #idebisnis. Setelah mengelilingi tempat makan, kali ini Benoe akan mendatangi salah satu jajanan yang pedas banget, yaitu Tahu Gejrot. kamu sanggup membuat 55.Tahu Gejrot Kilat πŸ˜πŸ’•πŸ‘πŸ» gunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 55.Tahu Gejrot Kilat πŸ˜πŸ’•πŸ‘πŸ»

  1. Anda membutuhkan 3 blok tahu, dipotong sesuai selera.
  2. Sediakan juga Bahan uleg kasar.
  3. Siapkan juga 3 siung bawang putih.
  4. Sobat juga memerlukan 4 siung bawang merah.
  5. Sediakan 15 biji cabe rawit (*atau sesuai selera).
  6. Kamu siapin Saus gula merah.
  7. Siapkan juga 50 gram Gula merah disisir (*atau sesuai selera).
  8. Anda perlu 2 sdm gula pasir (*atau sesuai selera).
  9. Kamu siapin 3 sdm air asam jawa (*sy ganti 1 sdm cuka masak krn ga ada asam).
  10. Anda membutuhkan 75 ml air matang (*kl suka saus yg encer blh ditambah airny).

Reply. dinamakan tahu gejrot karena bumbu cair yang digunakan untuk kuah tahu adalah bumbu campuran antara kecap, asam jawa, gula jawa, cabe rawit, bawang merah tumbuk, dll, dimasukkan ke dalam botol yang jika dituangkan kedalam tahu gejrot is food from cirebon. it's delicious. you must be try. πŸ‘. Tahu gejrot consists of tahu pong, a type of hollow tahu goreng (fried tofu) cut into small pieces. It is served with a thin and watery dressing that is made by blending palm sugar, vinegar and sweet soy sauce. Tolle Aktion 😍Mein grâßter Wunsch ist es mal mit dir zusammen zu SingenπŸ’•πŸ˜. stielaumaren.

Intruksi cara membuat 55.Tahu Gejrot Kilat πŸ˜πŸ’•πŸ‘πŸ»

  1. Potong2 tahu, rendam dalam air garam 5 mnt lalu goreng dan iris2 sesuai selera.
  2. Uleg bumbu halus, sisihkan. Didihkan air, gula merah, gula pasir dan air asam jawa (*sy ganti cuka masak 1sdm krn tdk punya asam jawa). Jika pakai asam jawa, setelah direbus, didinginkan lalu disaring. Supaya kuahnya lebih bersih. Krn sy suka saus bumbu kental pekat, airnya emg dikit. Boleh ditambah airnya sesuai selera ya moms..
  3. Campur bumbu uleg dan saus gula merah, aduk rata. Tata tahu goreng lalu siram dg bumbunya. Mantapppp πŸ₯°πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸŒΆ.
  4. Inspirasi tahu gejrot ini dari ig @greenbutcherfoods & @maxmandias πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸŒΆ.

Begitulah pembahasan 55.Tahu Gejrot Kilat πŸ˜πŸ’•πŸ‘πŸ» terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 55.Tahu Gejrot Kilat πŸ˜πŸ’•πŸ‘πŸ».

LihatTutupKomentar

ads1

close