ads2

ads3

Panduan membuat Sambel iris pete ikan asin

Sambel iris pete ikan asin ~Resep Pete ikan asin sambel iris. Lihat juga resep Sambel Goreng Ikan Asin Tenggiri/ Jambal roti enak lainnya! Menu mkan: ikan asin cue sambal terutama lalapan nya ada pete cina mantap sobs bikin semangat makan! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Sambel iris pete ikan asin yang bisa kalian jadikan wawasan.

Sambel iris pete ikan asin Lihat juga resep Sambel Goreng Kentang Petai Cina Ati Ampela enak lainnya! Suara.com - Sambal Ikan Asin Petai, Aromanya Memanggil Minta Disantap Ikan asin merupakan sajian olahan ikan yang dijemur dan diasinkan yang cukup diminati untuk menu makan siang. Mau coba olahan baru selain digoreng kering, ada Sambal Ikan Asin Petai yang dijamin menggugah selera. b. anda mampu memasak Sambel iris pete ikan asin manfaatkan 9 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sambel iris pete ikan asin

  1. Anda butuh 3 papan Petai.
  2. Kamu butuh Ikan asin (saya pakai yang gilig).
  3. Kamu membutuhkan Bahan sambel.
  4. Sediakan 200 gram cabe rawit.
  5. Sobat juga memerlukan 200 gram bawang merah.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sendok teh garam.
  7. Anda Memerlukan secukupnya Penyedap rasa.
  8. Kamu membutuhkan secukupnya Gula.
  9. Sediakan juga Minyak goreng secukupnya untuk menumis.

Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum, masukkan ikan asin, belimbing wuluh, cabe merah, dan cabe hijau. Tambahkan air, gula pasir, dan kaldu jamur. c. Masak sampai air menyusut dan cabe layu, koreksi rasa. Lalu tata ikan di piring saji.

Langkah cara membuat Sambel iris pete ikan asin

  1. Cuci bersih ikan asin kemudian potong-potong menjadi 3 bagian lalu goreng sampai matang sisihkan (jangan terlalu kering agar tidak alot)..
  2. Iris bawang merah dan cabe.
  3. Bersihkan petai lalu cuci.
  4. Oke semua bahan telah siap tumis bawang merah dan cabe sampai layu masukkan garam, gula, peyedap rasa secukupnya aduk sampai rata. Kemudian masukkan petai oseng sampai setengah matang lalu masukkan ikan asin, tunggu sampai harum dan matang..
  5. Sambal sudah siap.

Contohnya Sambal Udang Pete Goreng, ayam sambal, yam sambal ijo, Bandeng sambel, Tuna sambel mangga, kangkung sambal terasi, ampela goreng sambel ijo, ikan goreng sambel dabu-dabu, jambal asin sambel ijo, kembung tumis sambel dan masih banyak lainya. Baca Juga : Suami Jadi Betah Di Rumah Dengan Resep Lumpia Udang Mayones Ini! Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Sambel Ikan Asin Mba Tutik - Bintaro. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Sambel Ikan Asin Mba Tutik - Bintaro.

Begitulah pembahasan Sambel iris pete ikan asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambel iris pete ikan asin.

LihatTutupKomentar

ads1

close