ads2

ads3

Panduan membuat Puding Oreo 4 bahan

Puding Oreo 4 bahan ~Terimakasih teman-teman yang sudah nonton video aku ini, kalau kalian suka dengan video ini jangan lupa klik tombol like terus kalian share video ini ke. Resep Puding Oreo Sederhana - Puding sederhana dengan bahan dasar biskuit oreo dan susu segar ini dijamin nikmat untuk sajian santai bersama keluarga. Puding oreo sederhana cocok untuk menu si kecil, karena anak anak paling gemar dengan biskuit oreo apalagi setelah diolah menjadi sebuah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Puding Oreo 4 bahan yang dapat sobat jadikan contoh.

Puding Oreo 4 bahan Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat. Puding oreo ini memang sedang populer di berbagai toko puding. anda bisa membuat Puding Oreo 4 bahan memanfaatkan 4 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Oreo 4 bahan

  1. Anda perlu 1 bungkus nutrijely bebas rasa apa.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 sdm makan gula pasir.
  3. Silahkan sobat persiapkan 4 gelas belimbing susu Full cream bebas merek apa aja.
  4. Selain itu juga tambahkan Oreo.

Namun, Anda tak perlu lagi membelinya karena membuat. Misalnya saja Puding Oreo yang dijamin jadi sajian idola keluarga. Begitu juga dengan resepi Puding Oreo Milo yang trending baru-baru ini. Memang nikmat kerana pencuci mulut ini mempunyai kombinasi Oreo dan Milo.

Intruksi cara memasak Puding Oreo 4 bahan

  1. Masukan 4 gelas Susu full cream ke dalam panci.
  2. Masukan bubuk nutrijely ke dalam panci dan dua sendok gula.
  3. Remukan oreo untuk toping, bagian tengah nya jangan di buang, ambil bagian tengah dan masukan ke dalam Adonan puding masak sampai meletup2 dan siap di Cetak.

Puding choco oreo ini merupakan sebuah makanan yang telah dikreasikan kembali untuk meningkatkan kembali daya tarik dan menghindari Campurkan semua bahan lapisan cokelat masak sembari diaduk sampai mendidih. Kemudian kocok lepas kuning telur, Pastikan kuning telur telah. Mixer putih telur hingga mengembang, tuangkan adonan agar-agar perlahan ke dalam adonan putih telur dan mixer kecepatan rendah hingga rata. Resep puding oreo blebek blebek lumer. Baca Juga : Resep Dalgona Coffee.

Begitulah pembahasan Puding Oreo 4 bahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Oreo 4 bahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close