ads2

ads3

Panduan membuat Puding Lumut Cocopandan

Puding Lumut Cocopandan ~Puding lumutnya saya pakai resepnya @tintinrayner. PUDING LUMUT: Campur semua bahan dalam satu wadah baskom. Akhirnyaa setelah telat bangett,baru kesampaian bikin puding lumut yang ngehits ini. kenapa telat bikin? Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Puding Lumut Cocopandan yang dapat kalian jadikan wawasan.

Puding Lumut Cocopandan Kumpulan Resep Masakan berisi tentang resep masakan dan. Cocopandan syrup is a common product in Southeast Asian cuisines. It is made from coconut syrup and pandan juice. kamu bisa membuat Puding Lumut Cocopandan pakai 8 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding Lumut Cocopandan

  1. Selain itu juga tambahkan 1 bgks nutrijel kelapa.
  2. Persiapkan 5 sdm kental manis cocopandan.
  3. Siapkan juga 1 bks santan kara kecil.
  4. Sediakan juga 1 butir telur.
  5. Selain itu juga tambahkan Gula pasir secukupnya(sesuai selera).
  6. Silahkan sobat persiapkan Sejumput garam.
  7. Kamu perlu Air(sesuai takaran di petunjuk kemasan nutrijel).
  8. Kamu siapin Pasta cocopandan+pewarna pink.

Cocopandan syrup is, without colors added, clear/colorless or white. Puding Kelapa Rasa Cocopandan cukup di gemari untuk saat ini, dengan rasa kelapa serta campuran cocopandan yang begitu kental akan membuat rasa begitu manis saat lidah kita memakannya. Taruhlah adonan puding lumut kedalam cetakan puding, tunggu hingga uap panasnya hilang. Sajikan Puding Lumut dengan kreasi yang anda inginkan.

Step by step cara membuat Puding Lumut Cocopandan

  1. Siapkan air+santan+kental manis(total sesuai petunjuk kemasan),masukkan kedalam panci..
  2. Kocok lepas telur di wadah. Tuang dalam panci..
  3. Masukkan bubuk nutrijel dan bahan lainnya kedalam panci. Aduk rata..
  4. Panaskan diatas kompor sambil sesekali diaduk(krn sy ingin bulir lumutnya terlihat agak kasar/besar). Cek rasa. Bila kurang manis bisa ditambahkan lg gula. Biarkan sampai mendidih dan muncul gumpalan2 seperti lumut. Matikan api,angkat..
  5. Tunggu sampai uap panas menghilang baru dituang kedalam cetakan. Biarkan dingin disuhu ruang. Masukkan kulkas sampai puding mengeras..
  6. Sajikan dingin lebih nikmatšŸ®šŸ¤¤.

Puding lumut ini terdiri dari dua warna, yaitu hijau dan kuning. Bagian hijaunya tampak seperti bertekstur, makanya dinamakan puding lumut. Tenang aja, kamu bisa tidak menggunakan pewarna. Resep Puding Lumut Pandan Hijau Sederhana Spesial Asli Enak. Biggy Pudding menawarkan rasa cocopandan yang lezat dan cocok dimakan untuk segala usia.

Begitulah pembahasan Puding Lumut Cocopandan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Lumut Cocopandan.

LihatTutupKomentar

ads1

close