ads2

ads3

Panduan membuat Kwetiau goreng

Kwetiau goreng ~Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Kwetiau goreng yang bisa sobat jadikan ide.

Kwetiau goreng Find kwetiau goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. This recipe is a build up from my previous post on Kwetiau Goreng with the addition of beef, egg, and sweet soy sauce. kamu sanggup memasak Kwetiau goreng menggunakan 12 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kwetiau goreng

  1. Kamu perlu 1 bungkus kwetiaw basah.
  2. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang merah.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 siung bawang putih.
  4. Anda Memerlukan 1 buah cabe merah.
  5. Anda Memerlukan 1 buah kemiri.
  6. Anda perlu Garam.
  7. Silahkan kamu persiapkan Penyedap (royco).
  8. Kamu membutuhkan Lada.
  9. Silahkan sobat siapkan Telur.
  10. Anda butuh Sosis.
  11. Kamu butuh Irisan bawang oncang.
  12. Kamu membutuhkan Bawang merah goreng untuk taburan.

If beef is not your choice of meat, you can also use chicken, shrimp, squid, etc. Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas? Makanan yang sering dijajakkan keliling rumah atau Jika Bunda mengaku penggemar makanan pedas, resep Kwetiau Goreng Pedas cocok banget buat. Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Restauran.

Langkah cara membuat Kwetiau goreng

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, lada, garam. Tumis sampai harum.
  2. Pinggirkan bumbu sedikit, lalu orak arik telor. Kalo sudah mateng masukan sosis lalu campur rata dengan bumbu. Masukan kwetiaw..
  3. Tambahkan kecap, lalu cek rasa. Sesuaikan dengan selera masing-masing. Terakhir masukan irisan bawang orang, aduk sebentar..
  4. Hidangkan dengan taburan bawang merah goreng diatasnya..

Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya lebih kenyal dan lebar jika dibandingkan dengan mie - mie pada umumnya. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Kwetiau goreng kering akang atau abang-abang itu sudah biasa kita konsumsi dan mudah didapat di pinggir-pinggir jalan banyak. Resep Kwetiau Goreng enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Begitulah pembahasan Kwetiau goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiau goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close