ads2

ads3

Cara memasak Nasi goreng bayam bungkus telur

Nasi goreng bayam bungkus telur ~Lihat juga resep Nasi goreng bayam bungkus telur enak lainnya! Nasi goreng bisa dimakan kapan saja termasuk buat sarapan. Kali ini, coba bikin nasi goreng yang agak beda. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Nasi goreng bayam bungkus telur yang bisa Anda jadikan ide.

Nasi goreng bayam bungkus telur Potong-potong memanjang telur dadar sebagai isian. Ambil satu lembar telur dadar, tata nasi hangat yang pulen, bayam dan wortel serta potongan telur dadar, gulung sambil ditekan-tekan agar merekat. Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. anda mampu memasak Nasi goreng bayam bungkus telur menggunakan 9 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi goreng bayam bungkus telur

  1. Persiapkan 1 mangkuk kecil nasi putih.
  2. Silahkan sobat persiapkan bayam 1/2 ikat kecil ambil daunnya.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 butir telur.
  4. Anda butuh secukupnya keju.
  5. Kamu siapin 2 batang sosis.
  6. Anda membutuhkan 2 siung bawang putih.
  7. Persiapkan 2 siung bawang merah.
  8. Anda membutuhkan secukupnya gula pasir, garam.
  9. Sediakan juga secukupnya mentega.

It can refer simply to fried pre-cooked rice, a meal including stir fried rice in a small amount of cooking oil or margarine, typically spiced with kecap manis (sweet soy sauce. Saat ini nasi goreng dijadikan salah satu menu utama untuk memulai aktivitas sehari hari. Nasi goreng pun memiliki berbagai macam variasi, salah satunya adalah nasi goreng yang dibungkus menggunakan telur. Dengan memiliki tampilan yang menarik tersebut dapat memulai aktivitas dengan terasa istimewa.

Langkah cara memasak Nasi goreng bayam bungkus telur

  1. Siangi bayam, cuci potong kecil2, potong keju dan sosis sesuai selera.
  2. Haluskan bawang putih dan bawang halus.
  3. Dadar telur 1 buah, yg satu dibikin orak2.
  4. Panaskan mentega, tumis bumbu sampai harum. masukan bayam tumis sampai layu, masukkan nasi aduk rata, tambahkan garam, gula sosis, telur orak arik dan keju aduk sampai matang.
  5. Angkat nasi goreng, siapkan telur dadar ke dalam mangkuk masukkan nasi goreng yang tadi, angkat dan taruh telur tadi yg sdh diisi nasi goreng dalam posisi terbalik ya...potong telur tadi sesuai selera sajikan selagi hangat..

Yang ada hirisan dadu lobak merah, isi jagung dan juga kacang peas kan. Setelah semua bumbu tercampur rata di nasi goreng, koreksi rasa lalu sisihkan. Untuk membuat omelet, kocok telur dengan keju dan susu. Buat telur dadar di wajan anti lengket. Letakkan telur dadar di piring, kemudian letakkan nasi goreng.

Begitulah pembahasan Nasi goreng bayam bungkus telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng bayam bungkus telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close