ads2

ads3

Tutorial membuat Tumis KaTaMbah (Kangkung, Tahu, Cambah)

Tumis KaTaMbah (Kangkung, Tahu, Cambah) ~Tidak heran apabila tumis kangkung ini juga sampai disajikan di restaurant dan hotel berbintang juga. Aneka resep sayur dan resep tumis kangkung ini juga bisa dipraktekan dengan mudah di rumah. Dimana dapat memilih dari resep olahan kangkung sesuai yang diinginkan, sebab pada kategori ini. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Tumis KaTaMbah (Kangkung, Tahu, Cambah) yang bisa kalian jadikan ide.

Tumis KaTaMbah (Kangkung, Tahu, Cambah) Masukan sedikit air masak hingga mendidih masukan kangkung dan cambah. resep tumis kangkung, cara membuat tumis kangkung, tumis kangkung simpel, tumis kangkung enak. Tipps penting : Masak Tumis Kangkung sesaat sebelum dihidangkan dan santap segera sampai habis. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. kamu bisa membuat Tumis KaTaMbah (Kangkung, Tahu, Cambah) pakai 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumis KaTaMbah (Kangkung, Tahu, Cambah)

  1. Silahkan kamu persiapkan 3 siung bawang merah.
  2. Kamu perlu 2 siung bawang putih.
  3. Silahkan sobat persiapkan 9 cabai rawit.
  4. Anda perlu lengkuas gepuk.
  5. Persiapkan 2 lembar daun salam.
  6. Siapkan juga 1 ikat kangkung.
  7. Siapkan juga kecambah delai seribuan.
  8. Kamu perlu 2 biji tahu putih.
  9. Anda membutuhkan 1 sdt Garam.
  10. Silahkan kamu siapkan secukupnya micin.

Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho. Dari sekian banyak menu tumisan sayur, tumis kangkung udang jarang ditolak. Menu masakan sederhana ini cocok disandingkan dengan nasi putih.

Step by step cara membuat Tumis KaTaMbah (Kangkung, Tahu, Cambah)

  1. Siapkan bahan. Kemudian iris cabai, baput dan bamer. Lengkuas digepuk agar keluar rasa sedapnya, lalu cuci daun salam..
  2. Siapkan sedikit minyak di wajan dan tunggu panas. Kemudian masukkan bumbu yang sudah disiapkan. Lalu tumis sampai berbau wangi..
  3. Masukkan tahu terlebih dahulu. dengan tujuan agar tahu dapat sedikit mengering dengan minyak. kemudian baru masukkan cambah..
  4. Langkah terakhr masukkan kangkung yang sudah dipetik kecil2, lalu diamkan sampai layu. Kemudian masukkan garam dan micin sesuai selera. Tumis kangkung siap disantap terlebib dengan nasi panas..

Sayur kangkung merupakan salah satu jenis sayuran yang populer di Indonesia. Teksturnya lembut hingga mudah dikunyah setelah matang, dan. Tumis kangkung dengan tahu campur merupakan sajian sederhana tapi jadi comfort food untuk orang Indonesia. Selalu tepat rasanya untuk memesan tumis kangkung dengan tahu ataupun dengan telur puyuh dan bumbu belacan ketika bertandang ke restoran. Dimana dengan adanya campuran tahu, maka tumis kangkung yang didapatkan akan lebih sempurna dari segi rasanya.

Begitulah pembahasan Tumis KaTaMbah (Kangkung, Tahu, Cambah) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis KaTaMbah (Kangkung, Tahu, Cambah).

LihatTutupKomentar

ads1

close