ads2

ads3

Tutorial membuat Day. 46 Bubur Ayam Kuah Apel (7 month+)

Day. 46 Bubur Ayam Kuah Apel (7 month+) ~Haiii hari ini aku masak bubur ayam kuah kuning. Membuat bubur ternyata nggak sesulit yang dibayangkan lho. Bubur: masak beras bersama air tambahkan daun salam dan garam aduk terus sampai beras menjadi bubur. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Day. 46 Bubur Ayam Kuah Apel (7 month+) yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Day. 46 Bubur Ayam Kuah Apel (7 month+) Bubur ayam kesukaan keluarga, rasanya beda dengan bubur ayam yang biasa. I have been trying to help with my random thoughts about the game. I am basically here most of the day since I am working from home and have my home laptop out while working. anda bisa memasak Day. 46 Bubur Ayam Kuah Apel (7 month+) mengfungsikan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Day. 46 Bubur Ayam Kuah Apel (7 month+)

  1. Kamu perlu 3 sdm beras putih.
  2. Sobat juga memerlukan 4 sdm air panas.
  3. Persiapkan 500 ml air.
  4. Selain itu juga tambahkan 1,5 sdm daging ayam giling.
  5. Sobat juga memerlukan 1 batang buncis, iris tipis.
  6. Persiapkan 4 lembar daun bayam, cincang halus.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 iris apel RD, potong2.
  8. Selain itu juga tambahkan 1/4 bagian bawang bombay, cincang halus.
  9. Sobat juga memerlukan 1 sdt minyak sayur.

The group has been very entertaining today. Kali ini mampir gerai berkesempatan mengunjungi Gerainya BUBUR AYAM TANPA KUAH SPESIAL, Bubur ayam Tanpa Kuah Joli di kota Palembang. di Bubur Ayam Joli. Cara membuat bubur ayam Bandung Resep bubur ayam menjadi andalan para pedagang kaki lima. Dengan mempelajari setahap demi setahap cara buat bubur ayam ini.

Intruksi cara membuat Day. 46 Bubur Ayam Kuah Apel (7 month+)

  1. Siapkan bahan2nya. Cuci bersih beras dan rendam dalam air panas semalaman..
  2. Rebus 350 ml air hingga mendidih. Masak bubur hingga matang. Saring dan bagi tiga..
  3. Tumis bawang bombay dengan minyak sayur hingga harum. Masukkan daging ayam, masak hingga berubah warna. Masukkan buncis, apel, dan bayam. Masak sebentar. Tambahkan 150 ml air. Masak hingga sayuran matang. Saring dan bagi tiga..
  4. Tata bubur dalam wadah. Simpan bagian yg belum dimakan ke dalam chiller..

Niscaya anda akan dapat menambah resep masakan enak untuk menu dagangan jualan, sehingga keuntungan akan menjadi semakin bertambah. Bubur yang satu ini banyak kamu temukan di resto yang menawarkan makanan oriental. Bentuknya memang mirip dengan bubur ayam namun Yakni bubur nasi yang dipadu dengan sawi asin, toge, wortel, lobak, sambal, tahu, kacang, dan kerupuk yang kemudian disiram dengan kuah semur tahu. Bubur jadi opsi yang enggak ada matinya untuk sarapan. Selanjutnya kita membuat kuah kari, haluskan semua bumbu yang sudah disiapkan.

Begitulah pembahasan Day. 46 Bubur Ayam Kuah Apel (7 month+) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Day. 46 Bubur Ayam Kuah Apel (7 month+).

LihatTutupKomentar

ads1

close