ads2

ads3

Tutorial membuat Bola Bola Pisang Coklat Kres

Bola Bola Pisang Coklat Kres ~Resep bola-bola pisang isi selai coklat lumer yang digoreng crispy bisa menambah kreasi dan variasi dalam mengolah pisang goreng menjadi cemilan yang enak. Lihat juga resep Bola Ubi Kopong isi Coklat enak lainnya! Karena cara membuat bola bola coklat aneka rasa ini sangat mudah, kita bisa mengajak anak anak untuk membantu membuatnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bola Bola Pisang Coklat Kres yang dapat Anda jadikan ide.

Bola Bola Pisang Coklat Kres Yuk coba resep bola-bola pisang coklat, begini cara membuatnya camilan untuk buah hati. camilan si kecil. bola-bola pisang cokelat. Selanjutnya bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep membuat makanan dari bahan singkong enak dan mudah, dan di bawah ini kami sajikan resep. Karena terdapat coklat di dalamnya, ketika piscoknya digoreng coklatnya akan meleleh dan melumer ketika didinginkan, karena itu lah di sebut dengan piscok lumer. bola bola coklat biskuit marie hai teman teman kali ini saya membuat bola bola coklat biskuit marie, caranya gampang banget ga. kamu bisa membuat Bola Bola Pisang Coklat Kres manfaatkan 5 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bola Bola Pisang Coklat Kres

  1. Kamu butuh 5 buah pisang kepok.
  2. Kamu siapin Secukupnya coklat batang (me dark coklat collata).
  3. Kamu membutuhkan Secukupnya tepung terigu.
  4. Silahkan sobat siapkan Secukupnya air.
  5. Kamu perlu Tepung panir.

Resep bola-bola pısang coklat - gampang, murah, enak. HANYA DI ADUK CHURROS ISI COKLAT MODAL IRIT TANPA OVEN TANPA MIXER Bola-bola Coklat merupakan kue kering yang terbuat dari biscuit marie atau biscuit susu yang dihancurkan, lalu diberi susu kental manis agar kuenya dapat menyatu dan bisa Anda bentuk menjadi bulatan-bulatan berbentuk bola. Cara Membuat Resep Kue kering Bola-Bola Coklat Masukkan susu kental manis,margarin kedalam coklat yang sudah di lelehkan aduk rata. kue kering bola-bola coklat siap di sajikan.

Intruksi cara memasak Bola Bola Pisang Coklat Kres

  1. Kukus pisang kepok, lumatkan (mimi uleg, uleg-annya dibungkus plastik kiloan), ambil secukupnya pisang lumat bentuk bulatan diisi coklat blok, pulung bentuk bulatan lg sampai hbs.
  2. Cairkan tepung terigu dg air secukupnya untuk baluran bola2 pisang, masukkan bola2 pisang ke adonan basah kemudian gulirkan ke tepung panir..
  3. Panaskan minyak goreng bola2 pisang coklat lumer dg api sedang. Jika sdh agak kecoklatan, angkat dan tiriskan. Bola-bola pisang coklat lumer siap dinikmati.....

Nah, cukup mudah bukan untuk membuat Kue kering Bola-Bola Coklat ini. selamat mencoba. Bola bola pisang is at Tojan, Pering, Blahbatuh. Uda tau blm sih apa itu bola-bola pisang atau coklat bolpis? Yg blm tau, yukk cobain rasa coklatnya yg lumer dan crispynya bagian luar bola-bola nya 😙. Anda bisa membuat bola-bola cokelat bersama si kecil, ini resep mudah yang bisa diikuti.

Begitulah pembahasan Bola Bola Pisang Coklat Kres terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola Bola Pisang Coklat Kres.

LihatTutupKomentar

ads1

close