ads2

ads3

Tutorial memasak Tahu telor suka-suka

Tahu telor suka-suka ~TEMPE + TELOR INI ENAKNYA NAGIH LO SEMUANYA SUKA Bahan-bahan yang Tahu telur yang enak banget! Wajib dicoba, cocok untuk usaha tahu Rolade tahu telur sayuran enak bergizi sehat murah praktis. Tambahkan air (masukan perlahan, sesuai selera). Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Tahu telor suka-suka yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Tahu telor suka-suka Hidangan ini sangat sederhana, namun lezat dan mengenyangkan. Tahu telur biasanya disajikan bersama potongan lontong atau ketupat sebagai sumber nutrisi karbohidrat. Namun jika menyiapkan lontong saja pastinya merepotkan di bulan ramadhan ini. maka bunda bisa mengganti lontong atau ketupat dengan sepiring nasi. anda sanggup membuat Tahu telor suka-suka manfaatkan 14 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tahu telor suka-suka

  1. Silahkan kamu siapkan 1 tahu sutra.
  2. Sobat juga memerlukan 4 telor.
  3. Persiapkan 1 bawang daun.
  4. Anda membutuhkan Secukupnya : garam, merica.
  5. Anda perlu Topping :.
  6. Anda butuh 1 bihun (keping kecil) *harusnya ga pake.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 bks kecambah (sy 200gr kebanyakan sie...) *harusnya tauge.
  8. Kamu membutuhkan Kerupuk.
  9. Sobat juga memerlukan Bumbu kacang :.
  10. Kamu butuh 200 gr kacang tanah.
  11. Kamu perlu 4 siung bawang putih.
  12. Sediakan juga 1 cabe merah (kl suka pedes banyak, sy buat anak jd dikit aja).
  13. Anda perlu 1 gula merah.
  14. Sediakan juga Secukupnya : garam, kecap.

Tahu telur wajib ada buat kamu yang ingin melengkapi eksplorasi kuliner khas Jawa Timur. Tahu telur adalah jaminan mutu saat bertandang ke restoran khas Jawa Timur ataupun warung kaki lima di malam hari. Orderan dari gofood hari ini yang rame Tahu Telor Sukun toping krupuk kentang 😁. Kalau mencari saat siang, mungkin anda akan menemukan.

Langkah cara membuat Tahu telor suka-suka

  1. Potong dadu tahu, goreng.
  2. Kocok telur, tambahkan garam, merica. Tambahkan daun bawang. Test rasa....
  3. Masukan tahu, aduk rata (pelan aja).
  4. Dadar aja ky biasa... adonan itu sy jd 2.
  5. Goreng kacang, goreng bawang dan cabe sebentar... blender dengan air secukupnya sampai halus. Jgn lupa tambahkan gula yg sudah di potong2 kecil & garam. Kasi kecap. Aduk rata. Test rasa.
  6. Didihkan air, rebus kecambah, tiriskan. Didihkan air, rendam bihun, tiriskan. Tata telur dengan topping bihun dan kecambah.
  7. Siap di santap... jgn lupa kerupuk.

Apakah Anda tahu bahwa jumlah sel telur terbatas? Ternyata sel telur sudah diproduksi sejak dalam kandungan. Apakah Anda tahu bahwa sel telur memiliki bentuk yang sangat besar? Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa sel telur adalah salah. Tp tergantung selera yaa buktinya bnyk yg suka. #tahutelor #kulinersurabaya #tahutelorpakjayen #kulinernusantara.

Begitulah pembahasan Tahu telor suka-suka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu telor suka-suka.

LihatTutupKomentar

ads1

close