ads2

ads3

Tutorial memasak Kue Pao Coklat Lumer

Kue Pao Coklat Lumer ~I Like Miniature Sooo Muchh ! If You Guys Do, Dont Forgot To Subscribe. Resep Nasi Goreng Gembira. nasi goreng non kecap sebenarnya udah sy kenal dr Almh. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Kue Pao Coklat Lumer yang bisa sobat jadikan ide.

Kue Pao Coklat Lumer Bahan-bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun sangat mudah. Dilengkapi Bahan Dan Cara Membuat Adonan Resep Kue Nastar Coklat Yang Renyah Lembut dan Lumer Di Mulut Bikin Ketagihan Serta Tips Supaya Kuenya Tahan Lama Disimpan. Resep Dan Cara - Baru-baru ini kue balok mahkota menjadi kue yang populer. anda mampu memasak Kue Pao Coklat Lumer gunakan 11 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue Pao Coklat Lumer

  1. Anda membutuhkan 10 sdm tepung terigu.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 telor.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt ragi instan.
  4. Anda membutuhkan 2 sdm gula pasir.
  5. Kamu siapin 2 sdm mentega/margarin.
  6. Kamu membutuhkan sejumput garam.
  7. Anda Memerlukan 2 sdm susu bubuk.
  8. Kamu siapin 1 gelas air hangat.
  9. Kamu membutuhkan 2 sdm minyak goreng.
  10. Selain itu juga tambahkan Extra tepung, 5 sdm, unt mengulen dan membentuk.
  11. Anda perlu Bahan isian: 4 sdm.meses atau potongan coklat batangan.

Karena dengan rasa yang enak, empuk, lumer di mulut. Nah, kue balok ini ternyata peminatnya sangat banyak lho. Di media sosial ataupun di toko online kue balok mahkota memiliki volume penjualan yang sangat bagus, dan penjualnya pun belum begitu banyak. Kue Balok Arjuna adalah kue balok coklat dengan ciri khas bagian dalam lumer.

Step by step cara membuat Kue Pao Coklat Lumer

  1. Campur semua bahan, kecuali mentega dan minyak.
  2. Masukkan mentega, aduk pake tangan atau sendok..
  3. Agak kalis, dan berbntuk 1 bulan besar, beri minyak. tutup diamkaj 1 jam lebih.
  4. Buka adonan, ulen lagi. bagi 10 bagian sama besar..isi.dgn meses/coklat batangan. tutup dan bulatin.
  5. Istirahatkan lagi 15 menit. sampe mengembang dua kali lipat. beri hiasan sukade/atau apapun.
  6. Panasin kukusan, air mendidih. masukkan kue pao. masak 10 menit aja. sesuaikan kukusan masing2 ya teman🤗🤗.
  7. Biasanya klo mau disantap sore, sy buat adonannya jam 12 siang. agar sempat autolisinya. dicoba ya.

Kue Balok Arjuna ini berbeda dengan kue lainnya, pasalnya kue ini memiliki tekstur yang lebih lembut. Kue Balok Arjuna begitu sangat menarik karena adonan diolah oleh para tangan - tangan ahli, sehingga menghasilkan cita rasa yang sangat sempurna. Fimela.com, Jakarta Jika pernah jalan-jalan ke Bandung dan mencari oleh-oleh khas di sana, mungkin kamu pernah mendengar atau tentang kue balok atau mencobanya. Hampir mirip dengan konsep molten cake, kue balok ini memang enak dinikmati selagi hangat karena ada cokelatnya yang lumer dari dalam. youkitchen.co - Bakpao Kukus Isi Coklat Lumer kesukaan anak-anak. Kalo lagi anget-anget emang paling enak nih langsung dimakan Bakpao Kukus Isi Coklat nya.

Begitulah pembahasan Kue Pao Coklat Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Pao Coklat Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close