ads2

ads3

Tutorial memasak Dingsu Ah (puding susu buah)

Dingsu Ah (puding susu buah) ~Mudah bikinnya dan bisa dikreasikan apa aja. Bisa ditambah topping buah seperti ini. Puding Susu Buah merupakan salah satu dessert favorit Yang sulit ditolak oleh semua orang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Dingsu Ah (puding susu buah) yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Dingsu Ah (puding susu buah) BACA JUGA: Viral Pangsit Goreng Le Gino, Kamu Bisa Coba Bikin Sendiri. Dingsu adalah puding susu yang dicampur buah. Bahan-bahan untuk membuat puding susu ini diantaranya adalah agar-agar, air, gula, dan susu. anda dapat memasak Dingsu Ah (puding susu buah) pakai 8 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Dingsu Ah (puding susu buah)

  1. Anda membutuhkan 1 bks agar-agar plain.
  2. Silahkan kamu siapkan 200 gram skm kemasan pouch.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm gula pasir.
  4. Silahkan kamu siapkan 900 ml air.
  5. Silahkan kamu siapkan Pelengkap.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 buah kiwi.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1/2 buah nanas ukuran kecil.
  8. Sediakan Buavita orange.

Simak video cara membuat puding susu ini hingga habis ya. Puding susu topping buah segar adalah menu puding yang pertama yang akan kami bahas resep dan cara membuatnya. Setelah puding set, tuangkan nata de coco secukupnya, lalu taburkan potongan buah dingin sesuai selera anda. Bayangkan, perpaduan tekstur kenyal dari puding berisi buah-buahan dan vla yang biasanya kental, menciptakan sensasi makan yang nikmat dan membuat nagih.

Step by step cara membuat Dingsu Ah (puding susu buah)

  1. Siapkan bahan-bahannya (nata de coco nya numpang eksis, hehehe).
  2. Didihkan air, agar-agar, skm dan gula pasir. Masak sampai mendidih..
  3. Potong-potong buah kiwi dan nanas sesuai selera.
  4. Tuang agar-agar ke dalam wadah cetakan. Tunggu hingga setengah set, baru tata buah diatasnya.
  5. Tuang buavita orange secukupnya, lalu masukkan lemari es. Sajikan dingin lebih nikmat..

Berikut berbagai resep cara membuat puding buah segar dan praktis yang bisa Toppers coba! Resep Puding Susu Sederhana dengan Buah Coktail dan nata decoco. Mungkin makanan penutup satu ini tidak terlalu populer di Indonesia. Ya, karena memang kebiasaan kebanyakaan masyarakat negara kita sehabis makan tidak mengakhirinya dengan makan desert. LATAR BELAKANG Kelurahan Tebat Karai kaya akan sumber daya alam yang memiliki nilai jual.

Begitulah pembahasan Dingsu Ah (puding susu buah) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Dingsu Ah (puding susu buah).

LihatTutupKomentar

ads1

close