ads2

ads3

Step by step membuat Takoyaki Pisang Salju

Takoyaki Pisang Salju ~Seperti yang diketahui, takoyaki merupakan camilan yang berasal dari Jepang, takoyaki merupakan bola-bola yang dibuat dari adonan tepung yang berisi sayuran serta potongan gurita matang. Takoyaki merupakan jajanan yang biasanya dijual di pinggir jalan. Nah kali ini bacaterus.com akan membahas tentang cara Takoyaki merupakan makanan yang berasal dari daerah Kansai, Jepang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Takoyaki Pisang Salju yang bisa kamu jadikan contoh.

Takoyaki Pisang Salju Makna takoyaki sendiri terbagi atas dua kata yakni "tako" berarti gurita sedangkan "yaki" berarti bakar. Places Pamulang, Jawa Barat, Indonesia RestaurantAsian restaurantJapanese restaurant Pisang Nugget, Takoyaki dan Risoles. Takoyaki merupakan jajanan Khas Jepang, yang disana tuh biasa dijual dipinggir jalan. kamu dapat memasak Takoyaki Pisang Salju mengfungsikan 9 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Takoyaki Pisang Salju

  1. Silahkan sobat siapkan 6 sisir pisang laguk.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 sachet susu bubuk dancow.
  3. Siapkan juga 2 sdm tepung serbaguna.
  4. Sobat juga memerlukan 1 sachet tepung pisang (me: 70 gr tepung terigu).
  5. Kamu perlu 200 ml air.
  6. Anda membutuhkan Sejumput garam.
  7. Anda perlu 1 sdm gula pasir.
  8. Anda membutuhkan 3 sdm minyak goreng.
  9. Silahkan sobat siapkan 6 sdm gula halus (untuk topping).

Pengen tahu resep masak takoyaki yang enak namun simpel ibu-ibu?… Jajanan ini umumnya memiliki bentuk. Taruh pisang, masak sambil ditekan dan dibalik-balik hingga agak pipih dan berwarna kecokelatan. Resep Takoyaki Jepang Sederhana Spesial Rumahan Asli Enak. Ini resep kue takoyaki masakan jepang yang sudah disesuaikan untuk lidah orang Indonesia jadinya lebih enak, tentunya pasti Halal.

Langkah cara memasak Takoyaki Pisang Salju

  1. Siapkan bahan biar lebih mudah memasak.
  2. Kupas pisang, potong dadu kecil².
  3. Campur tepung pisang goreng, tepung serbaguna, gula pasir, susu bubuk dan air. Aduk² sampai merata (me: pakai wisk).
  4. Panaskan cetakan takoyaki. Olesi minyak goreng. Masukkan adonan pisang sampai penuh..
  5. Jangan lupa dibalik ya.. biar bundar jadinya. caranya angkat sedikit dengan tusuk sate. Jika sdh kecoklatan balik. Dan jika sudah masak seluruhnya angkat dari cetakan dengan tusuk sate. Cukup digulingkan ya..!!.
  6. Sajikan dan taburi gula halus. Selamat menikmati. Jangan lupa cuci tangan dan berdoa..

Browse our Takoyaki collection with filter setting like size, type, color etc. Use these free Takoyaki PNG for your personal projects or designs. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Takoyaki (たこ焼き or 蛸焼) or "octopus balls" is a ball-shaped Japanese snack or appetizer made of a wheat flour-based batter and cooked in a special molded pan. A wide variety of takoyaki options are available to you Takoyaki is Osaka-Japan's favorite street food that has taken the world by storm.

Begitulah pembahasan Takoyaki Pisang Salju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Takoyaki Pisang Salju.

LihatTutupKomentar

ads1

close