ads2

ads3

Step by step membuat Resep Es Cappucino Cincau Hitam

Resep Es Cappucino Cincau Hitam ~Resep Es Cappucino Cincau Hitam Es ini saya bikin pas puasa terakhir sebelum lebaran,karena belum sempat post jadi aku simpan dulu hehe.oh iya resep es cappucino cincau ini juga bisa jadi ide jualan teman teman,pas banget dengan cuaca sekarang yang panasnya cetar banget. Untuk jumlah takaran gula dan cappucinonya bisa di sesuaik. Resep Es Cappucino Cincau Hitam Es ini saya bikin pas puasa terakhir sebelum lebaran,karena belum sempat post jadi aku simpan dulu hehe.oh iya resep es cappucino cincau ini juga bisa jadi ide jualan teman teman,pas banget dengan cuaca sekarang yang panasnya cetar banget. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Resep Es Cappucino Cincau Hitam yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Resep Es Cappucino Cincau Hitam Nah, itulah beberapa resep cara membuat cincau hitam dan hijau agar kenyal juga es cappucino cincau sederhana di rumah. Cocok banget kamu nikmati sebagai menu minuman penghilang dahaga. Yuk, segera persiapkan bahan-bahan cara membuat cincau ini, ya! kamu dapat memasak Resep Es Cappucino Cincau Hitam pakai 7 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Resep Es Cappucino Cincau Hitam

  1. Kamu siapin Cincau.
  2. Anda butuh 2 sachet cappucino.
  3. Anda membutuhkan 2 sachet susu kental manis.
  4. Kamu siapin 3 sdm gula.
  5. Silahkan kamu persiapkan 600 ml air.
  6. Kamu butuh es batu.
  7. Silahkan sobat siapkan sedikit Air panas buat melarutkan gula & cappucino.

Penasaran seperti apa cara membuat es cincau cappucino atau kreasi lainnya, berikut ini aneka resep minuman cincau hitam yang bisa anda coba bikin sendiri di rumah untuk sajian spesial buat keluarga. Resep es cincau hitam serut ini sangat sederhana cara bikinnya dan paling sedikit bahan yang digunakan. Es cincau hitam adalah salah satu minuman tradisional khas asli dari Indonesia. Masak dan tunggu sampai mendidih sambil diaduk terus-menerus.

Step by step cara membuat Resep Es Cappucino Cincau Hitam

  1. Serut cincau dengan menggunakan parutan keju,lalu sisihkan..
  2. Seduh cappucino dan gula pasir dengan air panas,lalu aduk sampai butiran gulanya hancur..
  3. Masukan susu kental manis lalu aduk sampai rata..
  4. Taruh cappucino di mangkuk,masukan larutan cappucino,lalu tambahkan air dan es batu.Aduk sampai gula rata..
  5. Es cappucino siap di nikmati.selamat mencoba teman teman online ku :).

Setelah itu, masukan jahe, kayu manis, bubuk kopi, vanili bubuk, garam halus, dan. Rasanya sendiri lebih ringan daripada kopi hitam yang pekat. Membuat resep es cappucino terbilang cukup mudah karena bahan yang mudah ditemukan dan juga cara pengolahannya yang cepat. Alat-alat yang dibutuhkan pun tidak mahal sehingga es cappucino bisa menjadi alternatif usaha yang menguntungkan. Pilih cincau hitam yang mengkilat dan warna hitamnya tembus pandang (bening).

Begitulah pembahasan Resep Es Cappucino Cincau Hitam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep Es Cappucino Cincau Hitam.

LihatTutupKomentar

ads1

close