ads2

ads3

Step by step membuat Es Cappucino Cincau (capcin) #67

Es Cappucino Cincau (capcin) #67 ~Menjadi penjual minuman capcin banyak sekali keuntungannya. Karena Capcin Chaplin paling mengerti kebutuhan konsumennya. Rebus air lalu masukkan cappucino dan gula tunggu hingga mendidih. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Es Cappucino Cincau (capcin) #67 yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Es Cappucino Cincau (capcin) #67 Banyaknya Penggemar Cappucino Cincau Adalah Peluang Usaha. Cappucino cincau atau biasa disebut dengan capcin, merupakan jenis varian minuman yang sangat trending dan difavoritkan oleh kebanyakan orang dari berbagai usia dan kalangan untuk rentan beberapa tahun ini. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. kamu bisa memasak Es Cappucino Cincau (capcin) #67 gunakan 6 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Es Cappucino Cincau (capcin) #67

  1. Siapkan juga 1 blok cincau.
  2. Siapkan juga 2 sachet torabika capucino.
  3. Anda butuh 2 sachet susu kental manis coklat.
  4. Silahkan kamu siapkan 5 sdm gula pasir (sesuai selera).
  5. Kamu perlu Secukupnya air.
  6. Sobat juga memerlukan Secukupnya es batu.

Capucino cincau atau disebut capcin sudah mulai dijual di seluruh wilayah di indonesia, seperti Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Capucino Cincau Bandung, Banjarmasin. Es cappucino cincau ini memang saat ini sedang booming dan selalu ramai konsumen jadi jika Anda memanfaatkan peluang bisnis es cappucino cincau ini Anda bisa Usaha es cappucino cincau ini memiliki jika musin hujan tiba. Ketika musim hujan tiba pastinya jumlah konsumen akan berkurang. Kapucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia.

Intruksi cara memasak Es Cappucino Cincau (capcin) #67

  1. Seduh kopi dan gula dengan air mendidih...dinginkan.
  2. Parut cincau.
  3. Campur cincau, kopi, skm coklat dan air.
  4. Masukkan ke gelas, lalu tambahkan es batu.

Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Bahan es Cappucino Cincau: Cappucino sachet / instans. Cincau hitam di parut kasar atau di potong dadu kecil. Siapkan gelas saji, masukkan cincau yang sudah diserut ke dalam gelas, tuangkan es. Cappucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia.

Begitulah pembahasan Es Cappucino Cincau (capcin) #67 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino Cincau (capcin) #67.

LihatTutupKomentar

ads1

close