ads2

ads3

Step by step membuat 41 - Sambal Tomat Pecel Ayam

41 - Sambal Tomat Pecel Ayam ~Tinggal goreng ayam atau lele udah jadi kok. Resep cara membuat sambal tomat, umumnya disajikan sebagai pelengkap pecel lele atau pecel ayam. Rasa sedap gurihnya itu sangat enak sekali. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar 41 - Sambal Tomat Pecel Ayam yang dapat Anda jadikan wawasan.

41 - Sambal Tomat Pecel Ayam Lele merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak dicari. Jika perut terasa lapar, bau harum bekas gorengan lele ini mampu menggoda. resep sambal tomat, cara membuat sambal tomat, resep sambal tomat dengan gambar, resep sambal tanpa terasi, sambal tomat enak. Resep Sambal Pecel Lele - Pecel lele merupakan kuliner khas Jawa Timur, tepatnya Lamongan. anda dapat memasak 41 - Sambal Tomat Pecel Ayam memakai 6 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 41 - Sambal Tomat Pecel Ayam

  1. Sobat juga memerlukan 5 buah cabai keriting.
  2. Kamu perlu 7 buah rawit merah.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 buah tomat.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 siung bawang merah.
  5. Sediakan 1 ruas jari terasi.
  6. Siapkan juga 7 sdm minyak.

Hidangan ini bukanlah pecel berupa sayuran Sambal pecel lele khas Lamongan siap disajikan. Sambal ini tidak hanya enak disantap bersama lele bakar atau lele goreng, tetapi juga ayam, ati. Sambal Pecel Lele Khas Lamongan ala Mas Ficky ini dibuat dengan penuh rasa cinta dengan ekstra pedas, hehe. Yuk simak resep sambal pecel lele spesial khas Lamongan tersebut di sini.

Langkah cara memasak 41 - Sambal Tomat Pecel Ayam

  1. Cuci bersih semua bahan. Potong tomat menjadi beberapa bagian. Panaskan minyak di wajan. Lalu masukkan semua bahan termasuk terasi..
  2. Masak hingga layu dan sedikit kecoklatan sambil sesekali diaduk. Sisihkan ke ulekan..
  3. Ulek halus semua bahan tadi. Cabai, bawang, tomat dan terasi. Tambahkan garam lalu ratakan..
  4. Pindahkan sambal ke mangkuk. Tuangkan minyak bekas menggoreng tadi. Aduk hingga tercampur rata dengan sambal. Simple kan? Selamat mencoba ya moms!.

Bahan yang digunakan untuk membuat sambal pecel lele ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bahan pembuatan Mentimun, kemangi, dan tomat secukupnya sebagai pelengkap. Pecel ayam dapat dengan mudah ditemukan di tenda-tenda pinggir jalan. Meski dijual di pinggir jalan, kuliner yang berasal dari Jawa ini memiliki rasa yang nikmat. Biasanya, akan disajikan juga lalapan berupa mentimun, kemangi, kol, serta sambal sebagai pelengkapnya. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Homemade Sambal Tomat Spicy Tomato Sambal.

Begitulah pembahasan 41 - Sambal Tomat Pecel Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 41 - Sambal Tomat Pecel Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close