ads2

ads3

Resep Tofu Telur Asin

Tofu Telur Asin ~Tofu Telur Asin Bahan-bahannya : - Tofu - Kuning Telur asin - Tepung maizena - Blueband - Bwg putih - Lada - Cabe rawit iris kecil - Bumbu penyedap - Garam. Aduk-aduk sebentar dan masukkan bagian putih telur. Tambahkan garam, gula, dan merica sesuai selera. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Tofu Telur Asin yang bisa kalian jadikan ide.

Tofu Telur Asin Lihat juga resep Ungkep daging balut telur asin enak lainnya! Telur asin adalah istilah umum untuk masakan berbahan dasar telur yang diawetkan dengan cara diasinkan (diberikan garam berlebih untuk menonaktifkan enzim perombak). Kebanyakan telur yang diasinkan adalah telur itik, meski tidak menutup kemungkinan untuk telur-telur yang lain. anda bisa membuat Tofu Telur Asin pakai 6 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tofu Telur Asin

  1. Kamu siapin 2 bh Tahu Jepang (potong2 lalu balur dng tepung dan goreng).
  2. Anda perlu 1 btg Daun Bawang (iris2).
  3. Kamu siapin 1 btg Daun Kari (pake daunnya saja).
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 bh Cabe Rawit Merah.
  5. Sobat juga memerlukan 2 btr Telur Asin (pake kuningnya saja, haluskan).
  6. Anda membutuhkan 100 ml Air.

Masukkan telur asin, garam, merica, gula, dan air. Telur asin tentunya sudah tak asing lagi bagi pencinta kuliner khususnya. Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja. Cara membuat telur asin ini tidaklah terlalu rumit.

Intruksi cara membuat Tofu Telur Asin

  1. Tumis daun bawang, daun kari dan cabe rawit sampai harum.
  2. Masukan kuning telur dan air, masak hingga mengental.
  3. Sajikan tofu yang telah digoreng diatas piring saji lalu siram dengan saos telur asin.
  4. Note : agar tidak ada yang waste food, putih telur asin saya pakai juga, cincangn kasar dulu lalu masukan dalam masakan bersamaan dengan kuning telurnya.

Tofu Saus Telur Asin via deskgram.org. Masukkan kuning telur asin, aduk sampai larut. Tambahkan kaldu bubuk secukupnya, koreksi rasa. Telur bebek asin atau telur asin termasuk di antara kelompok makanan tersebut. Dengan kata lain, mengonsumsi terlalu banyak telur bebek yang sudah diasinkan berisiko mengganggu kesehatan.

Begitulah pembahasan Tofu Telur Asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tofu Telur Asin.

LihatTutupKomentar

ads1

close