ads2

ads3

Resep Singkong Keju Krispy

Singkong Keju Krispy ~Nikmati sensasi singkong goreng renyah ,,kriuk diluar empuk didalam dengan berbagai rasa pilihanmu alamat di selatan perempatan pasar godean. Banyak sekali tayangan pembuatan singkong keju,tapi apakah mereka memberikan rahasianya.? mereka bilang pake inilah. Kembali Lagi di Chanel Ika yuliastuti,, Di video kali ini saya membagikan Resep cara membuat Singkong keju. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Singkong Keju Krispy yang dapat kamu jadikan ide.

Singkong Keju Krispy Anda bisa membuat singkong keju crispy untuk menjalankan usaha dengan rasa yang crispy, renyah dan juga empuk. Apabila Anda akan menjual singkong keju crispy ini. Singkong Keju Crispy updated their cover photo. kamu sanggup membuat Singkong Keju Krispy manfaatkan 6 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Singkong Keju Krispy

  1. Anda perlu 500 gr singkong, berat setelah dikupas.
  2. Silahkan sobat siapkan 60 gr keju cheddar.
  3. Anda perlu 2 sdm tepung tapioka.
  4. Silahkan sobat siapkan Secukupnya seledri/daun bawang cincang.
  5. Kamu siapin Secukupnya garam.
  6. Selain itu juga tambahkan Bubuk cabe (bolek skip).

Lihat juga resep Singkong Goreng Crispy enak lainnya! Resep singkong keju mekar ini biasa dipakai tukang gorengan pinggir jalan, singkongnya mekar, bagian luarnya Banyak yang salah kaprah tentang resep singkong keju mekar. Kali ini, kita akan membahas cara membuat singkong keju. Makanan satu ini sangat menarik perhatian dan dijamin bikin.

Intruksi cara membuat Singkong Keju Krispy

  1. Kukus singkong kurang-lebih 25 menit, lalu lumatkan dengan ulekan (bisa menggunakan blender)..
  2. Parut keju dalam wadah lalu masukkan singkong, dan semua bahan uleni hingga tercampur rata..
  3. Ambil 1/2 adonan lalu gilas dengan rolling pin (ketebalan sesuai selera), lalu cetak sesuai selera. Lakukan hingga habis..
  4. Setelah semua adonan sudah tercetak, goreng dengan minyak panas, menggunakan api kecil. NOTE: saat menggoreng jangan dibolak balik, cukup satu kali balik..
  5. Setelah dirasa bagian bawah sudah kecoklatan baik adonan dan goreng hingga matang..
  6. Setelah matang angkat dan tiriskan, jika suka tambahkan bubuk cabe setelah ditiriskan. Singkong keju krispy siap nikmati😊..

Singkong goreng maupun singkong keju ini sebenarnya tidak juah berbeda dimana Mesin ini akan membuat singkong menjadi crispy dan gurih, proses penggorengan. banyak sekali tayangan pembuatan singkong keju, tapi apakah mereka memberikan rahasianya.? mereka bilang pake inilah. Singkong Crispy Keju ini dibuat dengan cara merendam singkong di dalam air yang diberi campuran garam dan bawang putih, kemudian biarkan singkong terendam dalam. Resep Singkong Keju Snack , Find Complete Details about Resep Singkong Keju Bagaimana cara membuat singkong keju yang mekar merekah, empuk dan gurih. Bagaimana membuat keju singkong merekah dan melepuh sebenarnya cukup mudah. Dengan cara ini, kemudian bisa didapat ketela goreng renyah tetapi crispy namun.

Begitulah pembahasan Singkong Keju Krispy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Singkong Keju Krispy.

LihatTutupKomentar

ads1

close