ads2

ads3

Resep Sayur bayam jagung manis

Sayur bayam jagung manis ~Lihat juga resep Sayur bening bayam jagung enak lainnya! Sayur bayam jagung manis kaldu ayam. Lihat juga resep Sayur sup jagung manis 🌽 enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Sayur bayam jagung manis yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Sayur bayam jagung manis Sajikan sayur bayam jagung bening ini dalam keadaan hangat. Untuk lebih nikmat anda bisa menyantapnya bersama dengan nasi hangat, tempe, tahu, kerupuk atau sambal. Itulah resep dan cara memasak/membuat sayur bayam jagung bening yang enak, sederhana dan sehat. kamu mampu memasak Sayur bayam jagung manis pakai 8 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sayur bayam jagung manis

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 ikat bayam hijau.
  2. Anda perlu 1 buah jagung manis serut.
  3. Anda perlu 3 buah cabe setan iris.
  4. Kamu perlu 2 siung bawang merah iris.
  5. Kamu siapin 2 siung bawang putih iris.
  6. Kamu perlu Sejumput ikan teri apa aja.
  7. Kamu butuh Garam secukup nya.
  8. Silahkan sobat persiapkan Kaldu jamur secukup nya.

Cara membuat sayur bayam bening jagung: Cuci bersih daun bayam; Didihkan air lalu masukkan bawang merah, bawang putih, daun salam; Masukkan jagung manis terlebih dahulu, bisa juga ditambahkan wortel biar warna makin ceria; Setelah empuk, masukkan daun bayam; Beri garam, gula, lada, dan kaldu ayam, aduk rata, tunggu sampai bayam menjadi hijau. Resep Sayur Bening Bayam Jagung Manis ini segar sehat dan cocok buat anak-anak serta seluruh anggota keluarga. Apalagi saat ini di wilayah kami sdang musim kemarau, resep sayur yang beginian sangat pas sekali. Sayur bayam yang satu ini termasuk dalam kategori sayur cepat saji karena penyajian sayur bening ini sangat mudah selain itu juga bumbu masak sayur bening bayam ini hanyalah temu kunci.

Intruksi cara membuat Sayur bayam jagung manis

  1. Petiki Bayam dari tangkai lalu cuci bersih.
  2. Didihkan air masukkan cabe,bawang merah,bawang putih iris,ikan teri garam & kaldu jamur.
  3. Kemudian baru masukkan bayam masak sebentar jgn terlalu lama ya bun masak nya.

Sayur bening akan terasa lebih nikmat dan menggugah selera jika ditambahi bahan pelengkap lainnya seperti jagung mais, tomat, dan wortel. Baca juga: Resep Opor Panggang Jepara Gurih dan Lezat Kali ini SahabatDapurCom akan membagikan resep sayur bening bayam jagung manis yang praktis dan enak. Sayur bening bayam jagung. foto: Instagram/@kilatkitchen. Rebus jagung manis sampai matang,masukkan bawang merah keprak,kunci dan garam. Setelah berbau harum,masukkan bayam yang sudah di cuci bersih,aduk-aduk.

Begitulah pembahasan Sayur bayam jagung manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur bayam jagung manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close