ads2

ads3

Resep Salad Buah 3 bahan

Salad Buah 3 bahan ~Hai teman teman. bulan puasa sering lupa makan buah. ya nggak.? coba deh. bikin salad buah yang seger ini. cara nya gampang loh. bahan bahan : buah. Bahan-bahan: - Buah segar sesuai selera, cuci bersih lalu potong-potong - Jelly, potong dadu. Salad buah saus keju. foto: Instagram/@julieromzi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Salad Buah 3 bahan yang bisa kalian jadikan wawasan.

Salad Buah 3 bahan Jakarta - Salad buah yang segar bisa dibuat sendiri di rumah. Bahan-bahannya sangat mudah dengan paduan yoghurt dan mayonaise yang enak dan mantap. Salad buah berasal dari bahasa Latin yaitu Herba Salata. anda mampu membuat Salad Buah 3 bahan memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Salad Buah 3 bahan

  1. Persiapkan 1/2 buah Melon.
  2. Siapkan juga 3 buah Pir.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 bks Jelly rasa melon.
  4. Silahkan kamu persiapkan 5 sdm Gula pasir.
  5. Selain itu juga tambahkan 125 ml Air.
  6. Kamu membutuhkan 1 bks Yougurt cimori.
  7. Anda membutuhkan Secukupnya Mayonais.
  8. Anda butuh Secukupnya SKM putih.
  9. Anda butuh Secukupnya Keju parut.

Herba berarti sayuran, sedangkan Salata ialah diberi garam. Salad buah seringkali dijadikan sebagai hidangan penutup, atau yang biasanya disebut dessert. Hidangan ini terdiri dari sayuran dan buah yang dipotong-potong dan diberi Kamu pun juga dapat membuat salad sendiri di rumah dengan berbagai macam buah dan campuran bahan lainnya. Salad buah segar ala resto dapat anda buat sendiri di rumah dengan mengikuti resep salad buah yoghurt mayonaise berikut ini.

Step by step cara membuat Salad Buah 3 bahan

  1. Masak bahan jelly melon sesuai instruksi pada kemasan yaa. Kalau sudah tuang pada wadah lalu dinginkan hingga mengeras bisa di masukkan ke dalan kulkas..
  2. Kupas buah dan potong2 kotak2 kecil. Kalau jelly sudsh mengeras juga di potong2 kotak2 kecil ya sesuai selera..
  3. Untuk saus nya campur yougurt, mayonaise dan skm hingga rata. Dan siapkan keju parut.
  4. Tata buah dan jelly. Siram saus dan tabur keju parut. Bisa langsung dimakan atau di dinginkan lagi di dalam kulkas.

Salad Buah adalah cara lain menikmati buah yang creamy dan fresh. Makanan ini banyak diminati oleh masyarakat, apalagi untuk orang yang ingin diet. Salad buah adalah makanan yang terdiri dari campuran buah dan mayones. Kamu juga bisa menyampurkan beragam bahan lainnya dalam olahan buah-buahan ini. Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapat dengan mengonsumsi salad buah, di antaranya adalah Tuang saus salad buah pada buah.

Begitulah pembahasan Salad Buah 3 bahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad Buah 3 bahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close