ads2

ads3

Resep Pancong leleh

Pancong leleh ~Awalnya saya suka banget beli kue ini,,, lama kelamaan penasaran sama resepnya,,, Setelah berhasil bikin sekarang eh sekarang malah jualan kue pancong, Alhamdulillah laris manis,,, Jadi sekarang saya mau berbagi resepnya buat sista sista. It consists of catfish served with traditional sambal chili paste, often served with fried tempeh and/or tofu and steamed rice. It is a popular Javanese dish widely distributed in Indonesian cities, especially in Java. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Pancong leleh yang dapat Anda jadikan contoh.

Pancong leleh Tapi ya kalo dihitung pastinya lebih murah yang seloyang dong. Kue pancong tabur keju oleh : Agustina untari Kue tradisional favorit keluarga tercinta di rumah,biasanya di taburi dengan gula,kali ini saya taburu dengan keju prochiz gold cheddar,buat si kecil makan bisa berkali-kali TABLOIDBINTANG. COM - Kue pancong adalah jajanan kakilima yang legendaris. kamu sanggup membuat Pancong leleh pakai 5 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pancong leleh

  1. Sobat juga memerlukan 1/4 tepung terigu.
  2. Sobat juga memerlukan 1/2 telur.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3/4 gula sendok.
  4. Anda Memerlukan Sedikit soda kue.
  5. Sobat juga memerlukan Air putih.

Tapi di zaman sekarang, kue pancong pun berinovasi. Its' two sites located in East Taunton. Pancong dilengkapi susu kental manis dan taburan meisjes warna-warni sehingga makin hits. Masukkan margarin leleh, soda kue, vanili bubuk, dan baking powder.

Intruksi cara memasak Pancong leleh

  1. Tuangkan 1/2 telur ke wadah kecil..
  2. Tuangkan gula pasir 3/4 sendok lalu aduk sampai merata..
  3. Masukan tepung terigu 1/4.
  4. Masukan soda kue secukupnya sedikit saja..
  5. Selanjutnya masukan air dikit demi sedikit sambil di aduk sampai rata..
  6. Adonan pancong ini tidak boleh terlalu encer. Harus kental dan semuanya merata..
  7. Kalo semuanya sudah merata tinggal kita panaskan loyangnya. Kita tuang gak boleh sampe full. Karna nanti adonan itu mengembang dengan sendirinya. Sesudah itu. Kalo udah stengah matang. Baru kita kasih toping. Terserah mau pake apa aja topingnya. Kalo udah matang tinggal kita angkat dan bisa kita sajikan buat makanan penutup atau buat ngemil. Terima kasih nexs see you..

Aduk secara teratur dengan kecepatan sedang. Yang penting tidak ada bagian yang menggumpal sedikit pun. Setelah rata, tambahkan bubuk green tea untuk memberikan aroma teh yang menyegarkan. Setelah tercampur rata, masukkan ke dalam plastik. Masukan margarin leleh ke dalam adonan.

Begitulah pembahasan Pancong leleh terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancong leleh.

LihatTutupKomentar

ads1

close