ads2

ads3

Resep Nasi goreng bungkus

Nasi goreng bungkus ~Find Deals on Nasi Goreng Seasoning in Groceries on Amazon. Mohon support nya untuk channel saya dengan cara. KOMPAS.com - Nasi goreng menjadi salah satu kuliner yang barangkali sebagian besar orang Indonesia pernah coba. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi goreng bungkus yang bisa sobat jadikan contoh.

Nasi goreng bungkus Bila ingin beli nasi goreng tersebut, bungkus dan bawa pulang. Lihat juga resep Nasi goreng bayam bungkus telur enak lainnya! Nasi goreng bisa dimakan kapan saja termasuk buat sarapan. kamu dapat memasak Nasi goreng bungkus gunakan 11 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi goreng bungkus

  1. Anda perlu 1 porsi nasi.
  2. Selain itu juga tambahkan 4 batang baby coysum sedang. Kupas dan potong tipis.
  3. Sediakan juga 3 butir telur ayam.
  4. Persiapkan Frozen Mix vegetables (Wortel, jagung, kacang hijau).
  5. Anda membutuhkan secukupnya Lada hitam, garam, gula.
  6. Kamu perlu Mayonaise, saus tomat.
  7. Kamu butuh Bawang bombai.
  8. Anda Memerlukan Ikan salmon fresh (potong kotak kecil).
  9. Silahkan sobat siapkan Daging ayam tanpa tulang(potong kotak kecil).
  10. Selain itu juga tambahkan 2 sdm Blue band pengganti minyak goreng.
  11. Sobat juga memerlukan 1 sdm saus tiram.

Kali ini, coba bikin nasi goreng yang agak beda. Intip resep nasi goreng bungkus telur. Baca juga: Nasi Goreng Pakai Kerupuk, Makanan Indonesia Favorit Orang Belanda. Pada masa pandemi seperti ini, nikmati nasi goreng kesukaan di rumah saja.

Intruksi cara membuat Nasi goreng bungkus

  1. Nasi goreng.panaskan blue band Tumis bawang bombai dan bawang putih hingga harum. Masukkan potongan daging ayam dan salmon. Masak hingga setengah matang..
  2. Masukkan frozen mix vegetables dan irisan batang coysum. Tumis hingga sayuran layu. Lalu masukkan 1 butir telur, orak arik. Kemudian masukkan nasi putih..
  3. Bubuhi garam, lada hitam, saus tiram. Aduk hingga rata. 3 menit..
  4. Angkat nasi goreng. Sisihkan..
  5. Kocok 2 butir telur, beri garam dan lada putih. Goreng dan buat seluruh permukaan wajan tertutup telur. Setelah telur dadar jadi. Matikan api. Ambil nasi taruh di atas telur setengah bagian telur. Setengah bagian.lagi biarkan kosong.utk sbg penutup nasi. Nyalakan api kecil saja. Balik bagian atas mj bagian bawah. Biarkan 1 menit. Angkat taruh di piring. Beri mayonaise dan saus tomat..
  6. Salad salmon: ikan salmon, bawang bombai, cabe merah, garam, lada, mayonaise dan air lemon. Campurkan semuanya. Sajikan dg nasi goreng 😊.

Bila ingin beli nasi goreng tersebut, bungkus dan bawa pulang. Nasi Goreng Kebuli Apjay Membuat variasi unik nasi goreng bungkus telur. Saat ini nasi goreng dijadikan salah satu menu utama untuk memulai aktivitas sehari hari. Nasi goreng pun memiliki berbagai macam variasi, salah satunya adalah nasi goreng yang dibungkus menggunakan telur. Dengan memiliki tampilan yang menarik tersebut dapat memulai aktivitas.

Begitulah pembahasan Nasi goreng bungkus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng bungkus.

LihatTutupKomentar

ads1

close