ads2

ads3

Resep Kastengel / Kue Keju 🧀

Kastengel / Kue Keju 🧀 ~Sebutkan kue kering yang selalu hadir di hampir setiap perayaan hari raya? Kue kering yang berbahan dasar keju ini merupakan. Kue bercitarasa keju yang kuat ini selalu hadir di acara kumpul keluarga saat hari raya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Kastengel / Kue Keju 🧀 yang bisa Anda jadikan wawasan.

Kastengel / Kue Keju 🧀 Tak harus beli, yuk kreasikan sendiri resep kue kastengel renyah berikut! Cara Membuat Kue Kastengel Keju Kraft: Campurkan margarin dengan mentega memakai mixer. Seperti cara membuat Resep Kue Kering lainnya, Resep Kue Kastengel juga memerlukan beberapa alat yang harus dipersiapkan sebelum memulai Tidak terlalu susah kan sebenarnya cara membuat Resep Kue Kastengel Keju Renyah di atas. anda bisa memasak Kastengel / Kue Keju 🧀 memakai 14 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kastengel / Kue Keju 🧀

  1. Sediakan juga 300 gr Tepung Terigu Kunci Biru.
  2. Anda perlu 150 gr Butter.
  3. Sediakan juga 100 gr Mentega.
  4. Silahkan sobat siapkan 100 gr Bubuk Parmesan/Chedar.
  5. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt Garam.
  6. Kamu siapin 3 btr Kuning Telur.
  7. Persiapkan 50 gr Tepung Maizena.
  8. Anda membutuhkan 1 sachet Susu Bubuk Dancow.
  9. Anda perlu Olesan.
  10. Persiapkan 1 btr Kuning Telur.
  11. Sediakan juga 1 sdm Minyak Sayur.
  12. Sediakan 1 sdm SKM.
  13. Sobat juga memerlukan Toping.
  14. Silahkan sobat siapkan Keju Chedar parut.

Pemilihan tepung terigu dan keju yang di gunakan. Kastengel keju merupakan salah satu dari banyaknya kue favorit di hari lebaran berdampingan dengan kue nastar selai nanas, kue putri salju, kue semprong, kue semprit dan lain sebagainya. Kue yang satu ini termasuk ke dalam kue kering sehingga akan tahan lama dan tidak mudah kadaluarsa. Cara Membuat Kue Kastengel Keju Edam: Setelah wadah siap, maka masukkan mentega dan kuning telur.

Intruksi cara membuat Kastengel / Kue Keju 🧀

  1. Kocok butter+mentega menggunakan wisk, tambahkan kuning telur, kocok sampai rata..
  2. Tambahkan garam, susu bubuk, maizena, bubuk parmesan dan tepung yg sudah di ayak, aduk dg sepatula sampai rata..
  3. Gilas adonan dan cetak sesuai selera, olesi dg bahan olesan kemudian beri toping keju parut..
  4. Panggang dalam oven yg sudah di panaskan terlebih dahulu ±40 menit tergantung oven masing²..

Kue keju kastengel merupakan jenis resep kue basah yang aslinya berasal dari manca negara, berikut resep kastengel yang berhasil admin kumpulkan, yaitu : resep kastengel renyah dan garing, resep kastengel keju kraft, kastengel keju edam, resep kastengel ny liem, resep kastengel blue band. Sebenarnya kue kering kastengel ini bukan merupakan kue favorit saya. Rasanya yang asih gurih khas keju itulah yang menjadi alasan mengapa saya tidak terlalu suka dengan kastengel. Bukan apa-apa, rasa keju di camilan seperti kue kering memang tidak begitu saya sukai. Resep Kue Keju - Kastengel enak dan mudah untuk dibuat.

Begitulah pembahasan Kastengel / Kue Keju 🧀 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kastengel / Kue Keju 🧀.

LihatTutupKomentar

ads1

close